Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / DPRD

Jumat, 27 Mei 2022 - 20:05 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdullah S.E mengadakan Reses masa sidang tiga tahun 2021-2022 di desa pematang buluh Kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, guna menyerap aspirasi-aspirasi penduduk setempat demi kemajuan pembangunan.

Dalam reses ini, H. Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penduduk yang hadir untuk memberikan sumbangsi pemikiran, dan membicarakan suatu permasalahan terkait pembangunan yang dianggap perlu diadakan di daerah ini.

Abdullah menyampaikan kalau Reses wajib dilakukan oleh setiap anggota DPRD. Karena menurutnya, Reses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD, bertemu langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan selanjutnya akan disampaikan kepada pemerintah.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat

“Kita perlu pahami, bahwa reses ini bukan sekedar Reses saja, tetapi bagaimana kita bisa menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kita sampaikan ke pemerintah.” Ungkap H. Abdullah, Rabu (25/5/2022).

Abdullah yang juga merupakan politisi PDIP Tanjab barat juga menyampaikan beberapa keinginan masyarakat yaitu perbaikan infrastruktur jalan yang sudah ada, selain itu masyarakat desa pematang buluh juga menyampaikan masalah pengairan.

Baca Juga  Mubesda IWO Ke-2 Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022 - 2027

“Rata rata masyarakat menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan dan yang terpenting kata masyarakat masalah pengairan.” ucapnya.

Dalam melakukan Reses kata dia, ia juga tak henti-hentinya menampung aspirasi dari masyarakat, sehingga dari aspirasi tersebut kedepannya pembangunan di Tanjung Jabung barat akan lebih baik, dengan catatan aspirasi ini terus diperjuangkan dan disampaikan kepada pemerintah.

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Apresiasi Langkah Pemkab Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamatan

DPRD

Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

DPRD

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

DCS Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

DPRD

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna Pertama

DPRD

Anggota Komisi I DPRD Tanjab Barat Tanggapi 23 Unit Pembelian Mobil Dinas Baru

DPRD

Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau