Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / DPRD

Jumat, 19 November 2021 - 15:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

Tanjab Barat Bulenon News.Com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2021-2022 di dusun Sri menanti desa Serdang jaya kecamatan betara kabupaten Tanjung jabung barat, Rabu (6/10/2021)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan keluhan di saat pandemi menjadi yang lebih banyak di sampaikan masyarakat dusun sri menanti desa Serdang jaya.

“karena reses ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol kesehatan dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,”ujar h.abdullah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

di hadapan masyarakat desa Serdang jaya, h. Abdullah menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, masyarakat hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Baca Juga  Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Serdang jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah

DPRD

Kondisi Ruang Kelas SDN 13 Dusun Kebun Rusak, Hamdani: Instasi Terkait Turun dan Cek Langsung

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi