Temuan 1,8 M  Oleh BPK di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Belum Sepenuhnya Selesai Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

Home / DPRD

Jumat, 19 November 2021 - 15:57 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

Tanjab Barat Bulenon News.Com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses masa sidang satu tahun sidang 2021-2022 di dusun Sri menanti desa Serdang jaya kecamatan betara kabupaten Tanjung jabung barat, Rabu (6/10/2021)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dan keluhan di saat pandemi menjadi yang lebih banyak di sampaikan masyarakat dusun sri menanti desa Serdang jaya.

“karena reses ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol kesehatan dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,”ujar h.abdullah.

Baca Juga  Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

di hadapan masyarakat desa Serdang jaya, h. Abdullah menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, masyarakat hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata bendahara PDI perjuangan Tanjab barat tersebut.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Serdang jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat  Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

DPRD

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

DPRD

Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat