Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / DPRD

Kamis, 3 Februari 2022 - 07:08 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdulah,SE menghadiri Forum Konsultasi Publik, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023.

Acara yang digelar di pola kantor bupati, Rabu (2/2/22) tersebut dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, dihadiri para OPD dilingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat dan para Camat.

Dengan dilaksanakan nya Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2023, ia berharap visi misi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat bisa terlaksana

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD

” Tahapan penyusunan RKPD ini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD), yakni sebagai pedoman dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).” Ujarnya.

Dikatakannya, RKPD ini nantinya harus mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor. Sehingga penyelenggaraan pembangunan pada tahun 2023 akan lebih terarah, terukur dan akuntabel, serta dapat menjawab isu-isu strategis yang ada.

Baca Juga  Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat

” Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2023 harus dilaksanakan dengan lebih cermat, terintegratif dan memperhatikan beberapa
Penentuan program serta kegiatan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan berita acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, yang melibatkan sejumlah pihak, diantaranya Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Plt. Kepala Bappeda Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna, Laporan Badan Anggaran dan Pendatanganan Nota Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

DPRD

Reses I Tahun,Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023