Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Kamis, 3 Februari 2022 - 07:08 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Bulenon News. Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Abdulah,SE menghadiri Forum Konsultasi Publik, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2023.

Acara yang digelar di pola kantor bupati, Rabu (2/2/22) tersebut dibuka oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, dihadiri para OPD dilingkungan pemkab Tanjung Jabung Barat dan para Camat.

Dengan dilaksanakan nya Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2023, ia berharap visi misi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat bisa terlaksana

Baca Juga  Siswa SDN 06/V Lubuk Kambing Keluhkan Plafon Rusak dan Lantai Kelas Belum di Keramik

” Tahapan penyusunan RKPD ini juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD), yakni sebagai pedoman dalam penyusunan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).” Ujarnya.

Dikatakannya, RKPD ini nantinya harus mampu mengintegrasikan pembangunan lintas sektor. Sehingga penyelenggaraan pembangunan pada tahun 2023 akan lebih terarah, terukur dan akuntabel, serta dapat menjawab isu-isu strategis yang ada.

Baca Juga  Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

” Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2023 harus dilaksanakan dengan lebih cermat, terintegratif dan memperhatikan beberapa
Penentuan program serta kegiatan.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penandatangan berita acara Kesepakatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, yang melibatkan sejumlah pihak, diantaranya Bupati Tanjabbar, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Plt. Kepala Bappeda Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna, Laporan Badan Anggaran dan Pendatanganan Nota Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

DPRD

Ikuti Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan