Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / DPRD

Selasa, 5 April 2022 - 20:31 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar, Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Abdullah.SE hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto S.IP kepada Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI. Jum’at (1/4/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai pertemuan kantor bupati ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjabbar Hairan SH, Kasrem, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim Se Provinsi Jambi, Perwakilan Kejari, Kapolres Tanjab Barat Muharman Arta S.IK, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.SI, ketua Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu, ketua Persit Se Provinsi Jambi, ketua TP PKK Hj. fadilah Sadat, Ketua GOW Uniyati Hairan, Ketua DWP Hj.Heny Purwati Agus Sanusi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala imigrasi, Para OPD, para Kabag, Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Silaturahmi Bersama BKPM RI

Abdullah menyampaikan ucapan kepada Letkol Kav. Muslim Rahim.T. SH, M.SI yang telah dilantik sebagai Dandim 0419/ Tanjab.

” Selamat bertugas kepada saudara Letkol Kav. Muslim Rahim T SH M.SI sebagai Dandim 0419/Tanjab, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan, serta siap bersinergi bersama Pemerintah Tanjung Jabung Barat.” Ungkapnya.

Ucapan terimakasih serta apresiasi juga disampaikan ketua DPRD kepada Letkol Inf Erwan Susanto S.IP atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab.

” Terima kasih telah banyak berkontribusi dalam mendukung program-program Pemkab Tanjabbar dan pengabdian nya selama ini di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Letkol Inf Erwan Susanto S.IP dalam sambutannya berharap silaturahmi tetap terjalin meskipun dirinya tidak bertugas di Tanjabbar lagi, yang mana menurutnya masyarakat Tanjabbar sudah dianggapnya sebagai keluarga.

Baca Juga  Uang  Ratusan Juta DAU Kelurahan Tungkal Harapan Triwulan Pertama Diduga Hilang

” Saya di tungkal ini merasa nyaman, merasa Kekeluargaan, dan sudah menjadi keluarga besar Bagi saya, semoga silaturahmi kita tetap Berlanjut sampai masa yang akan datang,” Sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim baru Letkol Kav. Muslim Rahim T SH,MH berharap bimbingan, dukungan dari Bupati, DPRD dan unsur Forkopimda lainnya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal untuk mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat.

” Dandim lama maupun yang baru ini merupakan prajurit terbaik kami juga prestasi yang diraih luar biasa. Saya berharap Dandim yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya dan bersinergi bersama Pemkab Tanjabbar dan Tanjab Timur.” Pungkasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja

DPRD

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI-P Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPRD

Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

DPRD

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66