Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:57 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Bulenonnews.com – Bangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri pagi ini melawat kerumah duka bernama Siswadi Bin M. Majid, sorang Honorer Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin yang meninggal dunia pukul 4.30 WIB, Rabu pagi (13/10/21).

Kadatangan Hj. Nurhaida Mashuri beserta rombongan disambut isak tangis pilu oleh keluarga duka sekira pukul 09.30 WIB di Desa Langling Kecamatan Bangko.

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat berada dirumah duka, mengucapkan turut berduka serta memberi semagat kepada Pihak keluarga.

Baca Juga  Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

” Kami atas nama keluarga dan nama pribadi, turut berduka cita atas berpulangnya anak kita Siswadi, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan meninggal dalam Husnul Khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” Ucap Hj. Nurhaida.

Dikatakan Hj. Nurhaida, setiap mahkluk hidup diatas dunia ini, pasti akan berpulang ke Pangkuan Ilahi.

” Almarhum orang yang sangat baik, untuk itu, jika terdapat salah hilafnya hendaklah kita sama-sama ikhlas memaafkan Alamrhum,” pintanya.

Baca Juga  4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Atas kedatangan Ibu Bupati Merangin ini,pihak keluraga Duka mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, karena dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka.

” Kami dari keluarga duka sangat berterimakasih kepada isrteri Bupati yang semapat nyelawat kerumah keluarga kami, mudahan-mudahan Ibu Hj. Nurhaida diberikan kesehatan diberkahi umur panjang,” Di Amini warga yang ada dirumah duka tersebut. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10