Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 10:57 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Bulenonnews.com – Bangko. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri pagi ini melawat kerumah duka bernama Siswadi Bin M. Majid, sorang Honorer Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin yang meninggal dunia pukul 4.30 WIB, Rabu pagi (13/10/21).

Kadatangan Hj. Nurhaida Mashuri beserta rombongan disambut isak tangis pilu oleh keluarga duka sekira pukul 09.30 WIB di Desa Langling Kecamatan Bangko.

Ketua TP PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat berada dirumah duka, mengucapkan turut berduka serta memberi semagat kepada Pihak keluarga.

Baca Juga  Anies Baswedan Beri Ucapan "Selamat" Kepada dr. Sephelio

” Kami atas nama keluarga dan nama pribadi, turut berduka cita atas berpulangnya anak kita Siswadi, semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT, dan meninggal dalam Husnul Khatimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” Ucap Hj. Nurhaida.

Dikatakan Hj. Nurhaida, setiap mahkluk hidup diatas dunia ini, pasti akan berpulang ke Pangkuan Ilahi.

” Almarhum orang yang sangat baik, untuk itu, jika terdapat salah hilafnya hendaklah kita sama-sama ikhlas memaafkan Alamrhum,” pintanya.

Baca Juga  Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Atas kedatangan Ibu Bupati Merangin ini,pihak keluraga Duka mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, karena dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk melayat kerumah duka.

” Kami dari keluarga duka sangat berterimakasih kepada isrteri Bupati yang semapat nyelawat kerumah keluarga kami, mudahan-mudahan Ibu Hj. Nurhaida diberikan kesehatan diberkahi umur panjang,” Di Amini warga yang ada dirumah duka tersebut. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Hadiri Kompetensi Peradilan Semu Tingkat Nasional di Sungai Penuh, Al Haris Bangga Kepada IAIN Kerinci

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Meraingin

UPTD Pasar Bangko Gandeng Pol PP Tertibkan PKL Jualan Dibadan Jalan Pasar

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi