Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:45 WIB

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

 

Bulenonnews.com – Merangin. Giat Vaksinasi semakin digenjot, perihal ini terlihat aktivitas Kodim 0420 Sarko Selasa pagi (11/01/22) akan melaksanakan serbuan vaksinasi bertempat Desa Buluran Panjang Kecamatan Tabir dengan empat orang anggota dan di perbantukan dengan Babinsa Koramil 420-08/Tabir.

Sebagai penangungjawab dalam giat Vaksinasi kali ini, Peltu April Hadi atas pelaksanaan layanan suntikan dosis vaksin di Desa Palipan Kecamatan Sungai Manau dengan empat orang anggota tim mobille vaksinator di bantu dengan Babinsa Koramil 07/Sungai Manau, Serka Mualim sekaligus akan memimpin tim mobille vaksinator di Pasar Pemenang Kecamatan Pemenang dengan tiga orang anggota di perbantukan juga dengan Babinsa Koramil 09/Bangko, tiga lokasi ini berlangsung di Kabupaten Merangin.

Demikian juga di Kabupaten Sarolangun akan berlangsung satu titik gerai vaksin bertempat di Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun di ketuai oleh Peltu Mujiono bersama sembilan anggota serta peran aktif Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun, total gerai vaksin yang terlaksana hari ini sebanyak empat titik lokasi berbeda dalam dua Kabupaten di Provinsi Jambi, hal ini dilaporan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Infanteri M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Dandim 0420/Sarko Letkol Infanteri Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, saat merima laporan pergerakan tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya membenarkan terselenggara empat gerai vaksin menggunakan P’Care TNI melalui Kodim 0420/Sarko untuk masyarakat yang akan di peroleh secara gratis.

Berbagai upaya selama ini serta masih berjalan dan akan terus berlanjut, Kodim 0420/Sarko selain melaksanakan serbuan vaksinasi, juga rutin melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah tenggah masyarakat, dengan tujuan untuk mencegah penularan virus covid 19, sehingga pada puncaknya nanti situasi akan bisa pulih kembali, aktivitas masyarakat normal dan perekonomian membaik guna mewujudkan masyarakat sejahtera, tim mobille vaksinator ini merupakan prajurit prajurit kodim 0420 sarko yang berlatar belakang kecabangan kesehatan.

Baca Juga  HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

” Sudah sangat tepat dan bisa di andalkan mereka melayani suntikan dosis vaksin bagi masyarakat, pengalaman selama dinas selama ini di dunia kesehatan di rumah rumah sakit tni angkatan darat yang tersebar di indonesia menjadi modal tersendiri pendukung kelancaran serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko di wilayah, dan bahkan tim ini mampu menembus desa desa terpencil dengan akses jalan yang tergolong sulit serta tidak menutup kemungkinannya mereka yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko ini menlayani warga melalui sistem door to door dengan mendatangi rumah rumah warga,” jelas Dandim.

Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun