Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Minggu, 21 November 2021 - 20:34 WIB

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Aula Kantor Kemetrian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin. Muhammad Yani Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin menghadiri Acara Konferensi Cabang (Konfercab) V Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Merangin.

Pada Kofercab kali ini Muhlisin kembali dipercayai oleh 24 Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk memegang tampuk kepemipinan GP Ansor Kabupaten Merangin tersebut.

Muhammad Yani Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat dikonfirmasi media ini, mengatakan melalui Konferensi  Cabang, kita berharap GP Ansor bisa merumuskan program kerja  4 tahun kedepan yang  realistis dan produktif.

Baca Juga  Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

“Kita harap Program kerja,  minitik beratkan pada upaya memantapkan peran GP Ansor  dalam  pemberdayaan masyarakat.
Mengigat tugas GP Ansor sebagai salah satu organisasi kepemudaan kedepan semakin berat.,” Harap Yani yang juga Wakil Ketua Komisi l DPRD Merangin ini.

Oleh karena itu sambungnya Yani, melalui konferensi Ke V diharapkan GP Ansor dapat menghasilkan sosok ketua yang mau dan mampu serta memiliki idealisme yang tinggi.

“Dengan demikian organisasi GP Ansor akan semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Baca Juga  Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Menurut Politisi NasDem ini, dengan diselenggarakannnya konferensi cabang diharapkan peran GP Ansor Kabupaten Merangin ini menjadi semakin mantap sehingga mampu memberdayakan Masyarakat.

“Semakin mantapnya peran GP Ansor, dapat berkembang menjadi organisasi yang solid dan mandiri sesuai tema konferensi Ke V serta  bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Daerah, serta bersinergi dalam memajukan Daerah yang kita cintai ini,” Pungkas Yani yang juga Ketua MPC Pemuda Pansila Kabupaten Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin