Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Minggu, 21 November 2021 - 20:34 WIB

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di Aula Kantor Kemetrian Agama (Kemenag) Kabupaten Merangin. Muhammad Yani Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin menghadiri Acara Konferensi Cabang (Konfercab) V Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Merangin.

Pada Kofercab kali ini Muhlisin kembali dipercayai oleh 24 Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk memegang tampuk kepemipinan GP Ansor Kabupaten Merangin tersebut.

Muhammad Yani Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin saat dikonfirmasi media ini, mengatakan melalui Konferensi  Cabang, kita berharap GP Ansor bisa merumuskan program kerja  4 tahun kedepan yang  realistis dan produktif.

Baca Juga  254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

“Kita harap Program kerja,  minitik beratkan pada upaya memantapkan peran GP Ansor  dalam  pemberdayaan masyarakat.
Mengigat tugas GP Ansor sebagai salah satu organisasi kepemudaan kedepan semakin berat.,” Harap Yani yang juga Wakil Ketua Komisi l DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Oleh karena itu sambungnya Yani, melalui konferensi Ke V diharapkan GP Ansor dapat menghasilkan sosok ketua yang mau dan mampu serta memiliki idealisme yang tinggi.

“Dengan demikian organisasi GP Ansor akan semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Menurut Politisi NasDem ini, dengan diselenggarakannnya konferensi cabang diharapkan peran GP Ansor Kabupaten Merangin ini menjadi semakin mantap sehingga mampu memberdayakan Masyarakat.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

“Semakin mantapnya peran GP Ansor, dapat berkembang menjadi organisasi yang solid dan mandiri sesuai tema konferensi Ke V serta  bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Daerah, serta bersinergi dalam memajukan Daerah yang kita cintai ini,” Pungkas Yani yang juga Ketua MPC Pemuda Pansila Kabupaten Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati