Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / DPRD

Minggu, 14 April 2024 - 19:11 WIB

Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Usai menggelar rapat paripurna kedua dalam rangka penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023. Senin (1/4/24).

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, menggelar buka puasa bersama, buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam buka puasa bersama, ketua DPRD Tanjabbar H Abdullah SE, wakil ketua Ahmad Jakfar, H Muh Syafril Simamora, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat, anggota DPRD Tanjabbar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkupan Pemkab Tanjabbar dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Tanjabbar H Abdullah SE menyebutkan, buka puasa bersama antara unsur pimpinan DPRD dan pemkab Tanjung Jabung Barat ini untuk mempererat jalinan silaturahmi usai melaksanakan rapat paripurna.

” Alhamdulillah dibulan Ramadhan penuh berkah ini, kita bisa melaksanakan buka puasa bersama. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dengan baik,” Ujar ketua DPRD Tanjabbar.

Baca Juga  Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Sementara itu, Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut hadir dalam acara Buka Bersama yang digelar di ruang aula DPRD Tanjung Jabung Barat. Senin (1/4).

Kegiatan Buka Bersama ini dilaksanakan usai Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertujuan untuk memberikan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023. Dalam acara tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

Dalam kesempatannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun Anggaran 2022

“Kegiatan Buka Bersama ini bukan hanya sekadar kolaborasi, tetapi juga merupakan momentum bagi kita untuk bersama-sama memajukan Tanjung Jabung Barat.

Bupati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah, karena apapun bentuknya, pemikiran apapun, selama itu mengacu pada kemaslahatan kemasyarakatan, itulah yang sebenarnya menjadi tugas utama bagi seorang pemimpin.

“Kemaslahatan masyarakat harus diletakkan di atas kepentingan pribadi.” Ungkapnya

Acara Buka Bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Bupati Anwar Sadat, pimpinan, dan anggota DPRD serta seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD , Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah dan Insan Pers.

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah