Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Olahraga

Senin, 25 September 2023 - 07:23 WIB

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Persatuan Olahraga Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023. Sabtu (23/09/23).

Hadir dalam musyawarah tersebut Ketua Harian PBVSI Tanjab Barat Ahmad Jahfar,SH,MH, Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifudin dan Pengurus Kecamatan PBVSI serta club voli dilingkup Kabupaten Tanjab Barat.

Ahmad Jahfar selaku Ketua Harian PBVSI Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan olahraga Voli merupakan olahraga yang cukup populer di Kabupaten Tanjab Barat, ia berharap pengurus Kecamatan yang ada dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi kedepannya.

Baca Juga  Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

“Saya berharap pengurusan kedepan bisa lebih  baik prestasinya, fasilitas mendukung sehingga kita mampu bersaing dengan daerah-daerah lain nya,” ujar Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Jahfar juga berharap agar PBVSI Tanjab Barat dapat berdiri sendiri dan dirinya mewakili kepengurusan masa bhakti 2019-2023 secara resmi mengakhiri kepengurusan nya.

“Pada kesempatan ini saya menyatakan bahwa saya selaku Ketua PBVSI sudah sekitar 13 tahun dan sudah waktunya berganti,” sebutnya.

Baca Juga  Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

Sementara itu, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin  dalam sambutannya menyampaikan agar kedepan PBVSI dapat lebih meningkatkan prestasinya kedepan.

“Siappun yang terpilih menjadi Ketua PBVSI selanjutnya, saya harap mempunyai jiwa loyalitas terhadap cabor ini untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet yg akan kita bina kedepan.” Tutup Ketua KONI.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal