Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Olahraga

Senin, 25 September 2023 - 07:23 WIB

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Persatuan Olahraga Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023. Sabtu (23/09/23).

Hadir dalam musyawarah tersebut Ketua Harian PBVSI Tanjab Barat Ahmad Jahfar,SH,MH, Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifudin dan Pengurus Kecamatan PBVSI serta club voli dilingkup Kabupaten Tanjab Barat.

Ahmad Jahfar selaku Ketua Harian PBVSI Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan olahraga Voli merupakan olahraga yang cukup populer di Kabupaten Tanjab Barat, ia berharap pengurus Kecamatan yang ada dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi kedepannya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

“Saya berharap pengurusan kedepan bisa lebih  baik prestasinya, fasilitas mendukung sehingga kita mampu bersaing dengan daerah-daerah lain nya,” ujar Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Jahfar juga berharap agar PBVSI Tanjab Barat dapat berdiri sendiri dan dirinya mewakili kepengurusan masa bhakti 2019-2023 secara resmi mengakhiri kepengurusan nya.

“Pada kesempatan ini saya menyatakan bahwa saya selaku Ketua PBVSI sudah sekitar 13 tahun dan sudah waktunya berganti,” sebutnya.

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ikuti Pengajian Rutin Melalui Zoom Metting

Sementara itu, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin  dalam sambutannya menyampaikan agar kedepan PBVSI dapat lebih meningkatkan prestasinya kedepan.

“Siappun yang terpilih menjadi Ketua PBVSI selanjutnya, saya harap mempunyai jiwa loyalitas terhadap cabor ini untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet yg akan kita bina kedepan.” Tutup Ketua KONI.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup

Olahraga

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat