oleh

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad

-Meraingin-6 KALI DIBACA

BANGKO-BULENONnews.com.

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H di Masjid Jami’ Lingkungan Bangko Rendah Kelurahan berlangsung meriah. Acara diawali dengan pembacaan Umul Fatiahah oleh Khotib Masjid Jami’, Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surah Berzanji oleh Anak-anak TPQ Jami’.

Dalam sambutan Pegawai Syarak Masjid Jami’Asmadi Yunus mengucapkan Apresiasi kepada Remaja Masjid Jami’ atas tersenlenggarannya Maulid Nabi Muhammad. SAW di Lingkungan Bangko Rendah malam ini.

” Kami sebagai pegawai Syarak Masjid Jami sangat memberi apresiasi yang besar kepada Remaja masjid yang selalu aktif mengadakan kegiatan hari besar Islam di Masjid ini, dan terima kasih kepada masyarakat Lingkungan Bangko rendah atas antusiasnya, dan kami minta kita semua dapat mendengar uraian dari ustadz agar dapat dipetik hikmahnya,” Ujar Asmadi.

Sementara uraian tentang Maulid Oleh Ustad Hidayat. S.Ag, menceritakan kisah Nabi yang menjadi contoh umat manusia.

” Nabi Muhammad. SAW yang perlu dicontoh itu adalah ahklahnya yang amat sempurna dan menjadi suri tauladan bagi kita semua. Ajaran Rasulullah yang mesti ditiru adalah memulyakan wanita, karena kaum wanita itu salah satu diantaranya Ibu yang harus di hormati,” Urai Ustad.

Reporter : Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya