Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Modis

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 13:57 WIB

Pilihan Sprei Bagus untuk Anak Perempuan yang Bikin Betah di Kamar

Sumber foto: https://www.freepik.com/free-photo/cute-little-girl-with-long-hair-sleeping-bed_10896521.

Sumber foto: https://www.freepik.com/free-photo/cute-little-girl-with-long-hair-sleeping-bed_10896521.

Sprei untuk anak perempuan sangat bervariasi. Mulai dari warna polos, motif yang girly, sampai dengan sprei karakter kesukaannya. Ada banyak pilihan merk sprei yang bisa jadi pilihan bagi si kecil yang cantik. Tentu, Anda ingin memberikannya pilihan sebanyak-banyaknya.

Rekomendasi Merk Sprei

Pilihan sprei bukan hanya sebagai alas tempat tidur saja. Selain terbuat dari bahan yang bisa mendukung istirahat Anda, warna dan motif juga bisa dipertimbangkan agar dapat menemukan sprei untuk anak perempuan yang disukainya. Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik dari beberapa merek kenamaan.

1. Ellenov Katun Premium

Pilihan pertama ada Ellenov dengan kisaran harga 130 ribuan untuk sprei ukuran 80×200 yang pas untuk tempat tidur single. Kainnya terbuat dari kapas premium berpadu dengan teknologi anti lipatan yang bisa membuat sprei selalu licin. Selain itu, handfeel keren dari material halus dan lembut menjadikan sprei bagus dan murah ini bisa menemani si kecil dengan nyaman.

Bahan katunnya menyerap keringat dan tidak mudah panas, menyerap keringat. Sprei ini tersedia juga dalam berbagai ukuran lain, menyesuaikan dengan tempat tidur anak perempuan Anda di rumah. Spreinya sudah lengkap dengan sarung dan bantal guling dari bahan yang sama.

2. Sprei Lady Rose Motif Karakter

Rekomendasi selanjutnya adalah sprei untuk anak perempuan yang menyukai karakter kartun dari Lady Rose. Bahan disperse yang tidak mudah kusut, warna tidak cepat luntur adalah opsi yang pas untuk kamar anak perempuan. Desain karakter LOL dengan warna cerah menjadi pilihan bagi Anda yang memiliki anak kecil yang suka dengan karakter ini.

Merk Lady Rose populer dengan spreinya yang lembut dan mudah dibersihkan. Harganya juga terbilang ringan di kantong, yakni sekitar 130 ribuan untuk ukuran 120×200. Selain itu, tiap sudutnya diberi karet sehingga lebih mudah untuk memasangnya. Anda bisa mengajarkan si kecil untuk coba menata spreinya sendiri. Hal ini tentu bisa melakukannya dengan mudah.

Baca Juga  Lonjakan Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

3. Sprei Monalisa Polos

Kalau ingin pilihan yang lebih sederhana, ada sprei polos dari Monalisa dengan berbagai ukuran. Pada gambar adalah sprei ukuran 90×200 yang cukup dihargai 53ribu saja. Bahannya tidak mudah mengkerut dan juga mudah dirapikan berkat bahan dispersenya. sprei adem untuk keluarga ini juga cocok untuk kamar orang tua atau anak laki – laki.

Merek Monalisa juga menyediakan banyak pilihan warna seperti biru, merah, navy dan lain sebagainya. Anak perempuan di rumah tentu bisa memiliki sprei polos sesuai dengan warna favoritnya. Selain itu, sprei polos ini memiliki efek emboss yang timbul jadi tampilannya tidak terlalu biasa.

4. Sprei Katun Jepang

AzaHHomade adalah merek sprei katun Jepang yang bagus. Anda dapat membeli sprei set ini hanya dengan harga 220 ribuan. Anda sudah dapat sprei, sarung bantal dan guling tanpa bed cover dari katun jepang yang adem. Bahan yang terbuat dari 95% katun dan 5% polyester, memiliki daya serap keringat yang baik.

Anda bisa mendukung produk home industry lokal yang dibuat oleh tenaga profesional yang berpengalaman. Ini adalah opsi lain kalau ingin sprei anak perempuan yang bagus dengan motif geometris yang cantik.

5. Sprei Eksklusif dari TRUU

Merk TRUU mengeluarkan bahan sprei yang bagus dengan motif yang lembut. Anak perempuan Anda tentu akan sangat menyukainya. Sprei dengan ukuran 120×200 ini cocok untuk menata kamar si kecil. Anda bisa membelinya hanya dengan harga sekitar 80 ribuan.

Sprei keluaran TRUU terbuat dari bahan awet dan tahan lama. Material microfiber/microtex memberikan sensasi adem dan nyaman. Ini bisa jadi sprei favorite sang buah hati. Berkat fitur anti lunturnya, warna bisa terjaga untuk waktu yang lama.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

6. Sprei Kintakun Dengan Desain Unik

Sprei untuk anak perempuan dari Kintakun ini dihargai 131 ribuan untuk sprei berukuran 180×200. Desain Kintakun selalu menarik dan tidak mengambil karakter populer. Oleh karena itu, motif – motifnya yang atraktif kerap disukai oleh anak perempuan yang ingin tampil beda.

Bahan mikrotexnya memastikan tidur sang buah hati jadi pulas karena nyaman. Materialnya ergonomis juga dilengkapi dengan aksen kerutan karet pada keempat sisi sprei. Jadi selain mudah digunakan, juga nyaman untuk dipakai sehari – hari.

7. Sprei Katun dari KING

Sprei dari bahan katun terbukti tidak panas dan menyerap keringat. Anda bisa membawa pulang sprei set dari KING berukuran 120×200 ini dengan harga 164 ribuan. Bahan katunnya adalah buatan  lokal berkualitas yang lembut, halus dan tidak luntur serta tidak berbulu.

Sprei ini akan awet karena dijahit dengan tambahan karet pada keempat ujungnya. Sprei merk KING terkenal dengan tambahan tinggi 30cm yakni sekitar 20 cm dengan sambungan pada atas sprei dan di sisi atas Kasur. Pengerjaan yang cermat tersebut membuat merek ini patut dipertimbangkan ketika Anda mencari sprei untuk anak perempuan.

Mari pilih sprei untuk anak perempuan yang bisa membuat tidur si buah hati lebih berkualitas. Anda dapat memilih salah satu dari banyak rekomendasi yang sudah dibahas sebelumnya. Masih banyak pilihan bahan sprei bagus untuk anak perempuan di Blibli.

Belanja sprei untuk anak-anak khususnya perempuan akan lebih baik hanya di Blibli. Anda memiliki beragam pilihan, selain itu, Blibli kerap mengadakan promo atau diskon. Jadi Anda bisa membeli sprei berkualitas dengan harga  miring. Yuk, unduh aplikasinya sekarang juga dan mulai berbelanja.(*)

Share :

Baca Juga

Modis

6 Model Baju Lebaran Wanita yang Bagus untuk Silaturahmi