Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Meraingin

Jumat, 21 Agustus 2020 - 02:23 WIB

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75,. Sikumbang WaterPark segera  mengelar Pentas Seni, yang kegiatannya melaksanakan Festival lagu Dangdut Populer Indonesia.

Pelaksanaan Pagelaran Pentas Seni tersebut akan belangsung mulai hari Minggu 23 Agustus 2020 hingga Senin 24 Afustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Merangin, dengan peserta Fesitival Putera dan puteri Daerah Jambi.

Adapun Katagori lagu-lagu yang di lombakan tersebut antara lain : Lagu Air Tuba, Maya, Titip Cinta, Mahal, Payung Hitam, Idaman Hati, Terhanyut Dalam Kemesraan dan lagu Terlena.

Baca Juga  HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami' Dengan Kegiatan Keagaman

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat (Datuk Itam) mangatakan kepada media ini tujuan,Sikumbang Waterpark melaksanalan Pentas Seni Festival lagu Dangdut tersebut bertujuan untuk membudayakan masyrakat Merangin cinta terhadap Seni.

” Tujuan Pagelaran Pentas Seni ini selain membudayakan Masyarakat Cinta terhadap Seni, juga Panitia mencari Icon Putera dan Puteri Sikumbang WaterPark Merangin,” Jelasnya.

Baca Juga  Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

Pada Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Merangin tersebut akan merebut total hadiah Rp. 5.000.000 dengan Rincian : Juara l Rp. 2.000.000,- Juara ll Rp. 1.500.000,- Juara lll Rp. 1.000.000,- Juara Harapan l Rp.250.000,- Juara Harapan ll Rp,250.000,-. Selain Uang binaan juga Para jawara akan diberikan tropi dan semua peserta akan mendapat Setifikat atau Piagam dari Sikumbang WaterPark.

Dalam momen Pentas Seni Festival Dangdut tersebut akan menghadirkan para juri hadal seperti Wendy tim pencari bakat Nasional dan Yurda.S Penyanyi senior lagu Daerah melayu Jambi, dan para peserta juga diikuti dari Kabupaten tetangga Sarolangun, Kerinci dan Muara Bungo.

Baca Juga  Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo "Surga Tersembunyi" di Jambi

Rustam Emurat diakhir penyampaiannya mengharapkan,” Kepada masyarakat Kabupaten Merangin, jangan lewatkan kesempatan ini, mari ikuti dan saksikan beramai-ramai, hanya sekali dalam setahun acara ini diselenggarakan, bawa keluarga datang ke Sikunbang WaterPark,” tutupnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun