SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat Dugaan Penyalahgunaan Dana Subsidi, Mantan Dirut PDAM Tirta Pengabuan Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 21 Agustus 2020 - 02:23 WIB

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

BANGKO РBULENONnews.com. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75,. Sikumbang WaterPark segera  mengelar Pentas Seni, yang kegiatannya melaksanakan Festival lagu Dangdut Populer Indonesia.

Pelaksanaan Pagelaran Pentas Seni tersebut akan belangsung mulai hari Minggu 23 Agustus 2020 hingga Senin 24 Afustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Merangin, dengan peserta Fesitival Putera dan puteri Daerah Jambi.

Adapun Katagori lagu-lagu yang di lombakan tersebut antara lain : Lagu Air Tuba, Maya, Titip Cinta, Mahal, Payung Hitam, Idaman Hati, Terhanyut Dalam Kemesraan dan lagu Terlena.

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat (Datuk Itam) mangatakan kepada media ini tujuan,Sikumbang Waterpark melaksanalan Pentas Seni Festival lagu Dangdut tersebut bertujuan untuk membudayakan masyrakat Merangin cinta terhadap Seni.

Baca Juga  Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

” Tujuan Pagelaran Pentas Seni ini selain membudayakan Masyarakat Cinta terhadap Seni, juga Panitia mencari Icon Putera dan Puteri Sikumbang WaterPark Merangin,” Jelasnya.

Pada Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Merangin tersebut akan merebut total hadiah Rp. 5.000.000 dengan Rincian : Juara l Rp. 2.000.000,- Juara ll Rp. 1.500.000,- Juara lll Rp. 1.000.000,- Juara Harapan l Rp.250.000,- Juara Harapan ll Rp,250.000,-. Selain Uang binaan juga Para jawara akan diberikan tropi dan semua peserta akan mendapat Setifikat atau Piagam dari Sikumbang WaterPark.

Baca Juga  Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Dalam momen Pentas Seni Festival Dangdut tersebut akan menghadirkan para juri hadal seperti Wendy tim pencari bakat Nasional dan Yurda.S Penyanyi senior lagu Daerah melayu Jambi, dan para peserta juga diikuti dari Kabupaten tetangga Sarolangun, Kerinci dan Muara Bungo.

Rustam Emurat diakhir penyampaiannya mengharapkan,” Kepada masyarakat Kabupaten Merangin, jangan lewatkan kesempatan ini, mari ikuti dan saksikan beramai-ramai, hanya sekali dalam setahun acara ini diselenggarakan, bawa keluarga datang ke Sikunbang WaterPark,” tutupnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Meraingin

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI