Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 21 Agustus 2020 - 02:23 WIB

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75,. Sikumbang WaterPark segera  mengelar Pentas Seni, yang kegiatannya melaksanakan Festival lagu Dangdut Populer Indonesia.

Pelaksanaan Pagelaran Pentas Seni tersebut akan belangsung mulai hari Minggu 23 Agustus 2020 hingga Senin 24 Afustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Merangin, dengan peserta Fesitival Putera dan puteri Daerah Jambi.

Adapun Katagori lagu-lagu yang di lombakan tersebut antara lain : Lagu Air Tuba, Maya, Titip Cinta, Mahal, Payung Hitam, Idaman Hati, Terhanyut Dalam Kemesraan dan lagu Terlena.

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat (Datuk Itam) mangatakan kepada media ini tujuan,Sikumbang Waterpark melaksanalan Pentas Seni Festival lagu Dangdut tersebut bertujuan untuk membudayakan masyrakat Merangin cinta terhadap Seni.

Baca Juga  Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

” Tujuan Pagelaran Pentas Seni ini selain membudayakan Masyarakat Cinta terhadap Seni, juga Panitia mencari Icon Putera dan Puteri Sikumbang WaterPark Merangin,” Jelasnya.

Pada Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Merangin tersebut akan merebut total hadiah Rp. 5.000.000 dengan Rincian : Juara l Rp. 2.000.000,- Juara ll Rp. 1.500.000,- Juara lll Rp. 1.000.000,- Juara Harapan l Rp.250.000,- Juara Harapan ll Rp,250.000,-. Selain Uang binaan juga Para jawara akan diberikan tropi dan semua peserta akan mendapat Setifikat atau Piagam dari Sikumbang WaterPark.

Baca Juga  Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Dalam momen Pentas Seni Festival Dangdut tersebut akan menghadirkan para juri hadal seperti Wendy tim pencari bakat Nasional dan Yurda.S Penyanyi senior lagu Daerah melayu Jambi, dan para peserta juga diikuti dari Kabupaten tetangga Sarolangun, Kerinci dan Muara Bungo.

Rustam Emurat diakhir penyampaiannya mengharapkan,” Kepada masyarakat Kabupaten Merangin, jangan lewatkan kesempatan ini, mari ikuti dan saksikan beramai-ramai, hanya sekali dalam setahun acara ini diselenggarakan, bawa keluarga datang ke Sikunbang WaterPark,” tutupnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako