Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 13:19 WIB

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Bulenonnrws.com -Merangin. Meski terbilang cukup tua usia H. Mashuri Bupati Meranign ini, namun langkah positif dalam menyikapi suatu poesoalan bagi masyarakatnya perlu diajunkan jempol.

Selasa siang H. Mashuri mendatangi sekelompok warga Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin yang tengah melakukan pemblokiran jalan poros Simpang Lubuk Gaung Desa Nalo, perihal rusaknya ruas jalan.

Baca Juga  Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Kedatangan Bupati tersebut disambut warga Batang Masumai dengan gembira, penuh  harapan Ruas jalan menuju Ibu Kota Bangko itu segera diatasi dan ada perbaikan.

Bupati Merangin usai menemui warga Batang Masumai menegaskan untuk perbaikan ruas jalan Batang Masumai sudah dianggarkan, Namun pelaksanaan masih menunggu Evaluasi Provinsi Jambi yang sudah dibahas DPRD Merangin.

Baca Juga 

” Isha Allah besok pagi akan alat berat disini,  bekaraja, kita lakukan spot-spot dulu, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membuka kembali pemblokiran sehingga lalu lintas tidak terganggu,”

Djelaskan H. Mashuri,” Tadi saya perintahkan Dinas PU untuk perbaiki jalan ini, dan saya tunjukan ke Kadis PU anggarannya,” jelas Mashuri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Meraingin

Nilwan Bangga MTQ Kecamatan Pamenang Semarak Melebihi Tingkat Kabupaten

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin