Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Selasa, 5 Oktober 2021 - 13:19 WIB

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Bulenonnrws.com -Merangin. Meski terbilang cukup tua usia H. Mashuri Bupati Meranign ini, namun langkah positif dalam menyikapi suatu poesoalan bagi masyarakatnya perlu diajunkan jempol.

Selasa siang H. Mashuri mendatangi sekelompok warga Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin yang tengah melakukan pemblokiran jalan poros Simpang Lubuk Gaung Desa Nalo, perihal rusaknya ruas jalan.

Baca Juga  Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Kedatangan Bupati tersebut disambut warga Batang Masumai dengan gembira, penuh  harapan Ruas jalan menuju Ibu Kota Bangko itu segera diatasi dan ada perbaikan.

Bupati Merangin usai menemui warga Batang Masumai menegaskan untuk perbaikan ruas jalan Batang Masumai sudah dianggarkan, Namun pelaksanaan masih menunggu Evaluasi Provinsi Jambi yang sudah dibahas DPRD Merangin.

Baca Juga  Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

” Isha Allah besok pagi akan alat berat disini,¬† bekaraja, kita lakukan spot-spot dulu, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membuka kembali pemblokiran sehingga lalu lintas tidak terganggu,”

Djelaskan H. Mashuri,” Tadi saya perintahkan Dinas PU untuk perbaiki jalan ini, dan saya tunjukan ke Kadis PU anggarannya,” jelas Mashuri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Pimpin Hearing Soal Sengketa Lahan Tabir Ilir Dengan PT. APN

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro