Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:35 WIB

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

BANGKO-BULENONnews.com. Giat Kasat Pol PP Kabupaten Merangin beserta rombongan hari ini Senin, (19/10) menyambangi taman wisata Sikumbang WaterPark yang berlokasi di desa Salambuku tepatnya dibelakang Pasar Rakyat Bangko.

Tujuan rombongan Satpol PP menyambangi lokasi wisata tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Sikumbang waterPark dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat membantu mencegah paparan Covid-19.

Dikatakan Plt Kasat Pol PP Shobraini via WhatsApp, Selain menpyarankan kepada pihak Sikumbang WaterPark untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Pol PP Merangin juga memberikan masukan agar memberdayakan tenaga kerja lokal dan sadar akan kewajiban terhadap Pemerintah Merangin.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

” Hari ini Kita rombongan sengaja mengunjungi tempat Wisata Sikumbang WaterPark dengan tujuan agar pihaknya menerpkan Protokol Kesehatan, dan kita perhatikan kesiapan mereka sudah memenuhi standar yang dianjurkan Pemerintah,”kata Plt Kasat.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Dilanjutkan Plt Kasat, ” Kemudian kita sarankan agar pihaknya merekrut tenaga keja lokal Merangin dan Kita juga minta Sikumbang WaterPark taat akan Pajak,” lanjutnya.

Sementara Menejer Sikumbang WaterPark Darul Khotni menuturkan kepada Media ini dilokasi,” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kasat beserta Rombongannya ke Sikumbang WaterPark, dimana semua saran yang dberikan kepada kami, Insha Allah akan kami patuhi demi masyarakat banyak yang berkunjung kesini,” Ujar Darul.

Baca Juga  Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Tambahnya, ” Tadi sempat juga disarankan kasat, supaya kami menyiapkan kendaraan odong-odong untuk angkutan pengunjung keluar masuk dan itu suatu saran yang sangat brilian sekali,” pungkas Darul.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

13 Santri Ponpes Rahmatan Lil’alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!