Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Meraingin

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:35 WIB

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

BANGKO-BULENONnews.com. Giat Kasat Pol PP Kabupaten Merangin beserta rombongan hari ini Senin, (19/10) menyambangi taman wisata Sikumbang WaterPark yang berlokasi di desa Salambuku tepatnya dibelakang Pasar Rakyat Bangko.

Tujuan rombongan Satpol PP menyambangi lokasi wisata tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Sikumbang waterPark dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat membantu mencegah paparan Covid-19.

Dikatakan Plt Kasat Pol PP Shobraini via WhatsApp, Selain menpyarankan kepada pihak Sikumbang WaterPark untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Pol PP Merangin juga memberikan masukan agar memberdayakan tenaga kerja lokal dan sadar akan kewajiban terhadap Pemerintah Merangin.

Baca Juga  Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

” Hari ini Kita rombongan sengaja mengunjungi tempat Wisata Sikumbang WaterPark dengan tujuan agar pihaknya menerpkan Protokol Kesehatan, dan kita perhatikan kesiapan mereka sudah memenuhi standar yang dianjurkan Pemerintah,”kata Plt Kasat.

Baca Juga  "Selamat" Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Dilanjutkan Plt Kasat, ” Kemudian kita sarankan agar pihaknya merekrut tenaga keja lokal Merangin dan Kita juga minta Sikumbang WaterPark taat akan Pajak,” lanjutnya.

Sementara Menejer Sikumbang WaterPark Darul Khotni menuturkan kepada Media ini dilokasi,” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kasat beserta Rombongannya ke Sikumbang WaterPark, dimana semua saran yang dberikan kepada kami, Insha Allah akan kami patuhi demi masyarakat banyak yang berkunjung kesini,” Ujar Darul.

Baca Juga  Camat, Lurah dan Kades Bantah Tudingan Menerima Uang Transport Untuk Salurkan Bansos

Tambahnya, ” Tadi sempat juga disarankan kasat, supaya kami menyiapkan kendaraan odong-odong untuk angkutan pengunjung keluar masuk dan itu suatu saran yang sangat brilian sekali,” pungkas Darul.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Sukoso Bilang, Aset Wisata Yang Rusak Bukan Milik Disparpora Merangin

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021