Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Meraingin

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:35 WIB

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

BANGKO-BULENONnews.com. Giat Kasat Pol PP Kabupaten Merangin beserta rombongan hari ini Senin, (19/10) menyambangi taman wisata Sikumbang WaterPark yang berlokasi di desa Salambuku tepatnya dibelakang Pasar Rakyat Bangko.

Tujuan rombongan Satpol PP menyambangi lokasi wisata tersebut adalah untuk mengecek kesiapan Sikumbang waterPark dalam menerapkan protokol kesehatan, agar dapat membantu mencegah paparan Covid-19.

Dikatakan Plt Kasat Pol PP Shobraini via WhatsApp, Selain menpyarankan kepada pihak Sikumbang WaterPark untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Pol PP Merangin juga memberikan masukan agar memberdayakan tenaga kerja lokal dan sadar akan kewajiban terhadap Pemerintah Merangin.

Baca Juga  HUT Merangin Ke 72, Balitbang Gelar Even Kopi Korner 2021

” Hari ini Kita rombongan sengaja mengunjungi tempat Wisata Sikumbang WaterPark dengan tujuan agar pihaknya menerpkan Protokol Kesehatan, dan kita perhatikan kesiapan mereka sudah memenuhi standar yang dianjurkan Pemerintah,”kata Plt Kasat.

Dilanjutkan Plt Kasat, ” Kemudian kita sarankan agar pihaknya merekrut tenaga keja lokal Merangin dan Kita juga minta Sikumbang WaterPark taat akan Pajak,” lanjutnya.

Baca Juga  H. Al Haris Sebut Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah Merangin

Sementara Menejer Sikumbang WaterPark Darul Khotni menuturkan kepada Media ini dilokasi,” Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Kasat beserta Rombongannya ke Sikumbang WaterPark, dimana semua saran yang dberikan kepada kami, Insha Allah akan kami patuhi demi masyarakat banyak yang berkunjung kesini,” Ujar Darul.

Tambahnya, ” Tadi sempat juga disarankan kasat, supaya kami menyiapkan kendaraan odong-odong untuk angkutan pengunjung keluar masuk dan itu suatu saran yang sangat brilian sekali,” pungkas Darul.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab