Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 7 Oktober 2021 - 20:42 WIB

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Tahap demi Tahap giat Lomba Wartawan Cilik Merangin yang diselenggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM) telah dilalui dengan baik.

Hari ini, Kamis (07/10/21) Peserta Lomba wawancara bersama Pimpinan tertinggi Polres Merangin dengan bermacam pertanyaan, diantaranya membahas soal Norma Hukum, Soal Pertambangan Emas Tanpa Izin, Narkoba, hingga tidak pidana kriminal dan lain sebagainya.

Kegiatan Lomba dilaksanakan kali ini diruang kerja Kapolres Merangin pada pukul 14.30 WIB berakhir dengan kenangan foto bersama Kapolres Merangin pada pukul 16.25 WIB.

Baca Juga  Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Puranamawan, S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan positif ini, dan Kapolres merasa gembira ketika pertanyaan peserta yang ingin mengetahui kinerja Polres Merangin ini.

” Saya tidak menyangka pertanyaan anak-anak wartawan cilik membuat saya menjawab begitu detil, sedangkan wartawan senior selalu terjawab mudah, apalagi anak-anak yang punya keberanian keingin tahuannya sangat tinggi, terima kasih saya bangga sekali,” Kata Kapolres.

Ada sebuah pertanyaan yang cukup berat bagi kapolres Merangin ketika membahas tentang persoalan dilingkup Polres itu sendiri.

Baca Juga  Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

“Sebuah pertanyaan berat tentang konsep Polres Merangin yang tidak sepaham juga saya jawab, karna ini benar terjadi, namun semuanya sungguh berkesan” tambah Kapolres.

Gantungan kunci bermerk Polres Merangin Melangun dan Cangkir (Muk) bertulisan Polres Merangin dibagikan kepada setiap peserta lomba sebagai kenang-kenangan oleh Kapolres diruangan kerjanya diterima riang gembira oleh Wartawan cilik ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin