Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Meraingin

Kamis, 7 Oktober 2021 - 20:42 WIB

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Tahap demi Tahap giat Lomba Wartawan Cilik Merangin yang diselenggarakan Forum Komunikasi Wartawan Merangin (FKWM) telah dilalui dengan baik.

Hari ini, Kamis (07/10/21) Peserta Lomba wawancara bersama Pimpinan tertinggi Polres Merangin dengan bermacam pertanyaan, diantaranya membahas soal Norma Hukum, Soal Pertambangan Emas Tanpa Izin, Narkoba, hingga tidak pidana kriminal dan lain sebagainya.

Kegiatan Lomba dilaksanakan kali ini diruang kerja Kapolres Merangin pada pukul 14.30 WIB berakhir dengan kenangan foto bersama Kapolres Merangin pada pukul 16.25 WIB.

Baca Juga  Wabup Merangin Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Puranamawan, S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan positif ini, dan Kapolres merasa gembira ketika pertanyaan peserta yang ingin mengetahui kinerja Polres Merangin ini.

” Saya tidak menyangka pertanyaan anak-anak wartawan cilik membuat saya menjawab begitu detil, sedangkan wartawan senior selalu terjawab mudah, apalagi anak-anak yang punya keberanian keingin tahuannya sangat tinggi, terima kasih saya bangga sekali,” Kata Kapolres.

Ada sebuah pertanyaan yang cukup berat bagi kapolres Merangin ketika membahas tentang persoalan dilingkup Polres itu sendiri.

Baca Juga  HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

“Sebuah pertanyaan berat tentang konsep Polres Merangin yang tidak sepaham juga saya jawab, karna ini benar terjadi, namun semuanya sungguh berkesan” tambah Kapolres.

Gantungan kunci bermerk Polres Merangin Melangun dan Cangkir (Muk) bertulisan Polres Merangin dibagikan kepada setiap peserta lomba sebagai kenang-kenangan oleh Kapolres diruangan kerjanya diterima riang gembira oleh Wartawan cilik ini. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas

Meraingin

Diduga 20 Excavator Milik YI Dirental Ke Pelaku PETI Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.