Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:09 WIB

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

 

Bulenonnews.com – Merangin. Desa Tiga Alur Kecamatan Pangkalan Jambu, Desa Kandang Kecamatan Tabir dan Desa Pelakar Jaya Kecamatan Pemenang, Tiga lokasi ini merupakan lokasi vaksin di Kabupaten Merangin, sedangkan di Kabupaten Sarolangun lokasi vaksin berada di dua titik berbeda antara lain di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun dan Desa Sungai Dingin Kecamatan Cermin Nan Gedang, total keseluruhan gerai vaksin Kodim 0420 Sarko hari ini Selasa (04/01/2022) ada lima lokasi vaksin yang berbeda di dua Kabupaten Provinsi Jambi.

Laporan pegerakan Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko serta sasaran yang akan di tuju pagi ini sudah di laporkan Kapten Inf M. Novri Yuda selaku Pasi Ops Kodim 0420 Sarko kepada Dandim 0420 Sarko.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menjelaskan serta membenarkan bahwa di minggu pertama awal tahun 2022 kodim 0420 Sarko masih melaksanakan tugas berupa serbuan vaksinasi untuk masyarakat dengan menggunakan P’care TNI yang akan di peroleh secara gratis bagi masyarakat, Selaku satuan kewilayah jajaran Korem 042 Garuda Putih Kodam II Sriwijaya, kami Kodim 0420 Sarko tetap konsisten serta terdapan dalam meujudkan pemerataan vaskinasi nasional di wilayah melalui prjaurit Kodim 0420 Sarko yang tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator ini, di harapkan bisa lebih cepat menyuplai dosis vaksin tahap pertama maupun dosis vaskin tahap kedua untuk masyarakat, sehingga akan lebih banyak lagi warga yang sudah memperoleh herd immunty dalam tubuh sebagai penangkal penyebaran virus covid 19.

Baca Juga  Temu Kangen SMAN Bangko Angkatan 93 Dengan Pj Bupati Penuh Tawa Canda

“Bersama dengan instansi terkait lainnya kami juga akan terus berupaya mendisiplinkan masyarakat menjalankan serta mentaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19,” jelas Dandim.

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Kembali di tambahkan Dandim 0420 Sarko, prajurit kodim 0420 Sarko yang tergabung dalam Tim Mobille Vaksinator ini akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan porsi masing masing antara pembagian tugas di gerai vaksin meliputi pendaftaran, pengecekan tensi, screening layanan suntikan dosis vaksin dan entry data serta observaksi yang kesemua mempunyai andilnya sendiri dalam prosedur pelaksanaan vaksinsi bagi masyarakat.

Masyarakat tidak perlu khawatir setelah menerima suntikan dosis vaksin, sertifikat bukti sudah menerima dosis vaksin bisa langsung di bawa pulang di karenakan surat tersebut langsung di print di gerai berlangsungnya serbuan vaksinasi TNI Kodim 0420 Sarko.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0420 Sarko, saya Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengucapkan selamat dan sukses dirgahayu Kodam II Sriwijaya ke 76 tahun 2022, “ucap Dandim.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Meraingin

Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir