Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / DPRD

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:04 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ahmad Jahfar melakukan reses pertama tahun sidang 2023-2024 dengan kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Pengabuan-Senyerang. Rabu (04/10/2023).

Turun di dua desa yakni Desa Serindit dan Desa Sungai Pampang Kecamatan Pengabuan, Waka DPRD Tanjab Barat menyampaikan bahwa saat ini tiga Kecamatan mulai dari Senyerang, Pengabuan dan sedang menuju Seberangkota kini telah dilakukan penimbunan pelebaran ruas jalan poros.

Baca Juga  PDAM Mati,Warga Kuala Tungkal Keluhkan Sulit Mendapatkan Air Bersih

“Alhamdulillah penimbunan ruas jalan poros ini sudah sampai Desa Sungairaya dan Insya Allah akan terus dilanjutkan hingga kecamatan Seberangkota,” kata Ahmad Jahfar.

Lebih lanjut, Ketu DPD Golkar Tanjab Barat ini menjelaskn bahwa ruas jalan poros tersebut akan diintegrasikan dengan tol Jambi. Menurut Jahfar wilyah Kecamatan Seberangkota bakal menjadi pintu keluar tol atau jalur distribusi barang dan jasa.

Baca Juga  Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas

“Saya mewacanakan dan sudah saya sampaikan juga ke Pak Gubernur untuk wilayah Seberangkota ini menjadi jalur distribusi tol Jambi yakni Pelabuhan distribusi barang dan jada,” ucapnya.

“Sehingga tiga Kecamatan ini menjadi strategis serta menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar, karena miris rasanya Kecamatan Seberang Kota sudah 23 tahun pasca pemekaran hingga saat ini belum ada perkembangan.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja

DPRD

Jelang Ramadhan Anggota DPRD Tanjab Barat Bersama Diskoperindag Cek Harga Sembako di Pasar Tanggo Rajo Ulu

DPRD

Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

DPRD

Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

Reses II Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Rawa Medang