Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / DPRD

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:04 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ahmad Jahfar melakukan reses pertama tahun sidang 2023-2024 dengan kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Pengabuan-Senyerang. Rabu (04/10/2023).

Turun di dua desa yakni Desa Serindit dan Desa Sungai Pampang Kecamatan Pengabuan, Waka DPRD Tanjab Barat menyampaikan bahwa saat ini tiga Kecamatan mulai dari Senyerang, Pengabuan dan sedang menuju Seberangkota kini telah dilakukan penimbunan pelebaran ruas jalan poros.

Baca Juga  Diduga Asal Kerja Pembangunan Jalan Nuri Tungkal IV Kota Berdebu dan Pasir Bertaburan

“Alhamdulillah penimbunan ruas jalan poros ini sudah sampai Desa Sungairaya dan Insya Allah akan terus dilanjutkan hingga kecamatan Seberangkota,” kata Ahmad Jahfar.

Lebih lanjut, Ketu DPD Golkar Tanjab Barat ini menjelaskn bahwa ruas jalan poros tersebut akan diintegrasikan dengan tol Jambi. Menurut Jahfar wilyah Kecamatan Seberangkota bakal menjadi pintu keluar tol atau jalur distribusi barang dan jasa.

Baca Juga  Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

“Saya mewacanakan dan sudah saya sampaikan juga ke Pak Gubernur untuk wilayah Seberangkota ini menjadi jalur distribusi tol Jambi yakni Pelabuhan distribusi barang dan jada,” ucapnya.

“Sehingga tiga Kecamatan ini menjadi strategis serta menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar, karena miris rasanya Kecamatan Seberang Kota sudah 23 tahun pasca pemekaran hingga saat ini belum ada perkembangan.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Apresiasi Langkah Pemkab Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamatan

DPRD

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah 

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023