Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / DPRD

Minggu, 8 Oktober 2023 - 07:04 WIB

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Lakukan Reses Pertama

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ahmad Jahfar melakukan reses pertama tahun sidang 2023-2024 dengan kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Pengabuan-Senyerang. Rabu (04/10/2023).

Turun di dua desa yakni Desa Serindit dan Desa Sungai Pampang Kecamatan Pengabuan, Waka DPRD Tanjab Barat menyampaikan bahwa saat ini tiga Kecamatan mulai dari Senyerang, Pengabuan dan sedang menuju Seberangkota kini telah dilakukan penimbunan pelebaran ruas jalan poros.

Baca Juga  Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

“Alhamdulillah penimbunan ruas jalan poros ini sudah sampai Desa Sungairaya dan Insya Allah akan terus dilanjutkan hingga kecamatan Seberangkota,” kata Ahmad Jahfar.

Lebih lanjut, Ketu DPD Golkar Tanjab Barat ini menjelaskn bahwa ruas jalan poros tersebut akan diintegrasikan dengan tol Jambi. Menurut Jahfar wilyah Kecamatan Seberangkota bakal menjadi pintu keluar tol atau jalur distribusi barang dan jasa.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

“Saya mewacanakan dan sudah saya sampaikan juga ke Pak Gubernur untuk wilayah Seberangkota ini menjadi jalur distribusi tol Jambi yakni Pelabuhan distribusi barang dan jada,” ucapnya.

“Sehingga tiga Kecamatan ini menjadi strategis serta menumbuhkan perekonomian masyarakat sekitar, karena miris rasanya Kecamatan Seberang Kota sudah 23 tahun pasca pemekaran hingga saat ini belum ada perkembangan.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

DPRD

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah 

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023