Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 23:17 WIB

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

 

Bulenonnews.com-Pelalawan, Riau. Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (5/9/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Plt. Camat Kuala Kampar,  dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

Baca Juga  Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H. Zukri menegaskan, Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran.

” Anggaran Dana Desa ini diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakanlah untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing”, tegas Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.

Baca Juga  Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan¬†

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024 serta dilanjutkan foto bersama.

Repoter :Azwa.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Wabup Hairan Usulkan Pembangunan Stadion Baru

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Haul MT. AL Hidayah, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan ini