Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 23:17 WIB

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

 

Bulenonnews.com-Pelalawan, Riau. Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (5/9/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Plt. Camat Kuala Kampar,  dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H. Zukri menegaskan, Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran.

” Anggaran Dana Desa ini diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakanlah untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing”, tegas Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024 serta dilanjutkan foto bersama.

Repoter :Azwa.

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Akan reshuffle Penjabat Sesuai Aturan

Pemerintahan

Gedung Bersama Mulai Aktif,Sekda Tanjab Barat Rencanakan Alih Fungsi Perkantoran Yang Kosong

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Kunjungi Studi Tiru ke Pemkab Pasuruan 

Pemerintahan

Tidak Membayar Pajak, Kendaraan Dinas Kabupaten Tanjab Barat Jadi Temuan BPK

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia