Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Senin, 6 September 2021 - 23:17 WIB

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

 

Bulenonnews.com-Pelalawan, Riau. Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (5/9/2021).

Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri.

Baca Juga  Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Plt. Camat Kuala Kampar,  dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti.

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H. Zukri menegaskan, Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran.

Baca Juga  Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

” Anggaran Dana Desa ini diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakanlah untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing”, tegas Bupati Pelalawan H. Zukri Misran.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD)

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024 serta dilanjutkan foto bersama.

Repoter :Azwa.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Pelalawan Riau

Jalin Sinergitas Kajari dan PJI Pelelawan Gelar Audensi

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan