Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Pelalawan Riau

Sabtu, 26 Juni 2021 - 22:28 WIB

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Pelelawan Lakukan Giat Vaksinasi Masal

 

PELELAWAN RIAU. BULENONnews.com. Bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan telah melaksanakan Vaksinasi Massal Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Pada hari Sabtu, (26/6/2021)  sekira Pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan ini ditaja oleh Polres Pelalawan bersinergi dengan Dinkes Kabupaten Pelalawan dalam mensukseskan giat vaksinasi Massal dengan Target sebanyak 3.000 Orang ( 300 Vial ) yang ditetapkan oleh Polda Riau.

Kegiatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK dan dihadiri oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan antara lain ,
Sekda Kabupaten Pelalawan Drs.TENGKU MUKHLIS, M.Si
, Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Kabupaten Pelalawan, BAMBANG SETIAWAN,SH.MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, BAHARUDIN,SH, Kepala BNNK Pelalawan, Kompol KHODIRIN. SH. MH, Jaksa Fungsional Pidum Kejari Kabupaten Pelalawan, SYAFRIDA,SH
dan Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan H.ASRIL,SKM, MKes serta Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA, S.Ag
dan Danramil O4 / Pangkalan Kuras, Kapten Inf Masrah

Baca Juga  Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Rangkaian kegiatan tersebut adalah
Kata Sambutan dr Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK.
dan Pengarahan terkait kegiatan dan Tujuan serta Visi misi Polri dalam Vaksinasi Massal oleh Wakapolres Pelalawan, KOMPOL RADEN EDI SAPUTRA, S. Ag terhadap Masyarakat penerima Vaksin.

Baca Juga  Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Kemudian dilanjutkan dengan Launching ranmor Operasional Penjemputan Vaksinasi bagi Masyarakat Lansia yang ditaja oleh Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci. yang  dipimpin oleh Kepala Puskesmas Berseri kota  Pangkalan Kerinci, NURMAINI, SKM, M. Kes.Foto Kegiatan

Diwaktu yang sama Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas medis dan seluruh masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti vaksin masal.

Baca Juga  Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin di tempat yang telah di sediakan, Silakan melaksanakan Vaksinasi ungkap Kapolres.

” Semoga Vandemi Covid-19 ini segera berahir harap,” kapolres Pelalawan.

Kegiatan ini berakhir sekira pukul  09.00 Wib dan dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi massal dengan vaksinator dari Puskesmas Berseri kota  Pangkalan Kerinci dengan  dipandu oleh ketua Dr. ROIDA SIMANJUNTAK beserta 17 Orang rekan  vaksinator lainnya .(Tim).

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pelalawan Riau

Peduli Kepada Wartawan,Kapolres Pelalawan Bagikan Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat