Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 21:16 WIB

Forkopimda Pelelawan Dukung dan Sambut Kehadiran Forwakap di Kab. Pelelawan

Bulenonnews.com – Pelelawan Riau.
Secara maraton, pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (FORWAKAP) lakukan audiensi ke Forkopimda kabupaten Pelalawan.

Audiensi FORWAKAP dimulai dengan mengunjungi Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran, ditemui di rumah Dinas Bupati, komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Pelalawan, Selasa, 02  November 2021.

Bupati Zukri, menyambut baik atas kehadiran dan tujuan terbentuknya (FORWAKAP) forum wartawan Kabupaten Pelalawan tersebut.

“Kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini, kita mendukung program kerja dari rekan-rekan semua. Untuk jadwal pelantikan,  silahkan dikordinasikan dengan protokoler,” sebutnya.

Lanjutan Audiensi FORWAKAP ini, pada Jumat, 05/11/2021,Tim bergerak menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan. Audiensi FORWAKAP ini diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Huzni, S.H, M.H didampingi staf. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan yang belum lama bertugas di kejaksaan Negeri Pelalawan ini juga menyampaikan dukungan terbentuknya Forum wartawan kabupaten Pelalawan tersebut. ” Kita menyambut baik keberadaan FORWAKAP Pelalawan ini, kita berharap kerjasama ini antara kejaksaan Negeri Pelalawan tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Basynursyah Ketua DPP PJI Angkat Bicara Atas Meninggalnya Seorang Wartawan Di Pematang Siantar

Dihari yang sama, (05/11/2021) pengurus FORWAKAP melanjutkan audiensi ke kantor Pengadilan Negeri Pelalawan. Audiensi diterima langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Armansyah, S.H, M.H.  Didampingi Humas Pengadilan Negeri Pelalawan,  Rahmat Hidayat Batubara, S.T, S.H, M.H.

Dalam kesempatan itu, ketua pengadilan Negeri Pelalawan melalui Humas pengadilan Negeri Pelalawan, Hidayat Batubara kepada pengurus FORWAKAP mengatakan, pihaknya  mendukung terbentuknya FORWAKAP,  “kita mendukung terbentuknya FORWAKAP ini,  kita berharap kerjasama dengan semua rekan-rekan tetap terjalin dengan baik seperti yang kita lakukan selama ini,” imbuhnya.

Puncak audiensi FORWAKAP ini, pengurus bergeser ke Polres Pelalawan Senin, 08/11/2021 pagi pukul 10.30 WIB. Kedatangan pengurus FORWAKAP ini diterima langsung oleh Kepala Polisi Resort Pelalawan, AKBP. Indra Wijatmiko S.IK.

Kapolres Pelalawan pun mendukung terbentuknya Forum wartawan kabupaten Pelalawan, ” ini bagus ini, terbentuknya Forum wartawan ini, kita dukung keberadaan forum ini,” sebutnya.

Baca Juga  Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

” Nanti pelantikan pengurus forum ini, saya upayakan untuk hadir, nanti di kabarkan ya,” imbuhnya.

Tak luput pula pengurus FORWAKAP mengunjungi ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, S.H. Didampingi wakil ketua DPRD, Syafrizal, S.E. pengurus juga disambut baik oleh DPRD kabupaten Pelalawan. “Kita menyambut baik keberadaan forum wartawan kabupaten Pelalawan ini, Intinya kita DPRD mendukung.

“Silahkan melakukan peliputan, tapi tetap menyajikan berita-berita yang berimbang,” pintanya.

Sementara itu, ketua FORWAKAP Anton Dalimunthe, menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya FORWAKAP tersebut. “Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan ini kita bentuk, untuk menjalin tali silaturahmi sesama wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan.  Kita terlepas dari organisasi manapun, kita mantapkan hati kita sebagai wartawan yang ada di kabupaten Pelalawan, itu tujuan terbentuknya Forum ini,” pungkasnya.

(Azwa)

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Operasi Yustisi dan Kedisiplinan Terhadap Masyarakat

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pelalawan Riau

Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih

Pelalawan Riau

Polres Dumai Ringkua 2 Pelaku Diduga Kurir Narkotika Jenis Sabu Dan Barang Bukti