Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Sabtu, 4 September 2021 - 09:27 WIB

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

 

Bulenonnews.com-Pelelawan (Riau). Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin,SH,MH menghadiri temu ramah bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan. Wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan , Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pelalawan, Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan,  Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) DPC Kabupaten Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP).

Baca Juga  Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Kegiatan temu ramah  berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Jumat (03/09/2021).

Dalam arahannya Bupati H.Zukri mengatakan, pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim  antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Pelalawan.

H.Zukri menambahkan mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud”, terang Bupati Pelalawan ini.

Baca Juga  Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

“Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi”, Ujarnya lagi.

Lanjut  H.Zukri  mengajak seluruh wartawan pemkab pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19. “Dan Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta edukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid- 19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri”,
sambung Bupati H.Zukri.

Baca Juga  Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Tampak hadir Kadis Kominfo Hendry Gunawan, AP, Ketua Organisasi Pers dan Media se- Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid IKP Diskominfo Masril,S,Ag,M.Si serta  para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan.

Reporter : Azwa.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Rapat Koordinasi Kepala Daerah Se Indonesia Secara Virtual Bersama Presiden RI

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Pelalawan Riau

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

Pelalawan Riau

Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih