Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Sabtu, 4 September 2021 - 09:27 WIB

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

 

Bulenonnews.com-Pelelawan (Riau). Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin,SH,MH menghadiri temu ramah bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan. Wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan , Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pelalawan, Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan,  Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) DPC Kabupaten Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP).

Kegiatan temu ramah  berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Jumat (03/09/2021).

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Dalam arahannya Bupati H.Zukri mengatakan, pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim  antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Pelalawan.

H.Zukri menambahkan mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud”, terang Bupati Pelalawan ini.

“Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi”, Ujarnya lagi.

Lanjut  H.Zukri  mengajak seluruh wartawan pemkab pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19. “Dan Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta edukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid- 19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri”,
sambung Bupati H.Zukri.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur'an dan Dana CSR

Tampak hadir Kadis Kominfo Hendry Gunawan, AP, Ketua Organisasi Pers dan Media se- Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid IKP Diskominfo Masril,S,Ag,M.Si serta  para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan.

Reporter : Azwa.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Pelalawan Riau

Kunker di Teluk Meranti, Bupati H. Zukri Resmikan Pemakaian Listrik 24 Jam PLN

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung