Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 01:13 WIB

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

 

PELALAWAN,RIAU-BULENONNEWS COM, Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau   Ketua DPD.2 Partai Golkar kabupaten  Pelalawan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Para  Pengurus Adi Sukemi, dan Baharuddin.SH serta Imustiar dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Adi Sukemi selaku ketua (DPD)2 dan didampingi sekretaris DPD Baharudin SH yang ketua DPRD kabupaten Pelalawan dan   turut hadir bupati Pelalawan H,Zukri beserta wakil bupati Nasarudin.SH.MH,Kapolres Pelalawan. AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K, Koramil / 03/ KPR.
serta mantan bupati Pelalawan H,M Haris dan Tengku Azmun Jafar serta para anggota DPRD Pelalawan  dari partai Golkar dan para kader Golkar, para kader dan anggota Ampi kabupaten Pelalawan serta ratusan Pengunjung yang memadati lapangan depan kantor Camat Pangkalan kuras.

Baca Juga  Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang notabene gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya, “mengatakan Partai Golkar Pelalawan  menargetkan kepada DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan harus bisa mencapai target untuk kedepannya serta  besinergi buat masyarakat  pada saat pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

“Ayo kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depannya agar kebih maju dan  berjaya, terkhusus untuk Kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan,  Kami dari pengurus  Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 golkar harus menang dan berjaya ujar Syamsuar.

Baca Juga  Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Jadi untuk mencapai target  tersebut, kita harus terus berkonsolidasi untuk memperkuat jaringan-jaringan yang ada dan selalu bekerja demi kejayaan Golkar di masa yang akan datang, “Sebutnya.

Dalam acara  pembukaan rakerda partai pohan beringin ini ,para pengurus partai golkar dan bupati Haji Zukri disambut dengan Pencak Silat tradisional kabupaten Pelalawan.
Kegiatan pembukaan rakerda ini ada ratusan kader hadir disini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

JURNALIS/EDITOR.AZWA,MARDAN HSB.

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Terus Lakukan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutlah

Kriminal

Basynursyah Ketua DPP PJI Angkat Bicara Atas Meninggalnya Seorang Wartawan Di Pematang Siantar

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

Pelalawan Riau

PT. Cakra Alam Sejati Diduga Rusak Sungai Belidang di DesaTerbangiang

Pelalawan Riau

Diduga Positif Corona, Satu Warga Desa Pesaguan Telah Meninggal Dunia

Kriminal

Rumah Wakil Ketua PJI Pelelawan Kembali Diteror Orang Tak Dikenal