Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 01:13 WIB

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

 

PELALAWAN,RIAU-BULENONNEWS COM, Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau   Ketua DPD.2 Partai Golkar kabupaten  Pelalawan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Para  Pengurus Adi Sukemi, dan Baharuddin.SH serta Imustiar dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Adi Sukemi selaku ketua (DPD)2 dan didampingi sekretaris DPD Baharudin SH yang ketua DPRD kabupaten Pelalawan dan   turut hadir bupati Pelalawan H,Zukri beserta wakil bupati Nasarudin.SH.MH,Kapolres Pelalawan. AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K, Koramil / 03/ KPR.
serta mantan bupati Pelalawan H,M Haris dan Tengku Azmun Jafar serta para anggota DPRD Pelalawan  dari partai Golkar dan para kader Golkar, para kader dan anggota Ampi kabupaten Pelalawan serta ratusan Pengunjung yang memadati lapangan depan kantor Camat Pangkalan kuras.

Baca Juga  Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang notabene gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya, “mengatakan Partai Golkar Pelalawan  menargetkan kepada DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan harus bisa mencapai target untuk kedepannya serta  besinergi buat masyarakat  pada saat pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

“Ayo kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depannya agar kebih maju dan  berjaya, terkhusus untuk Kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan,  Kami dari pengurus  Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 golkar harus menang dan berjaya ujar Syamsuar.

Baca Juga  Oknum PT.Arara Abadi Distrik Sorek Lecehkan Awak Media dan Langgar UU Pers No. 40 Tahun 1999

Jadi untuk mencapai target  tersebut, kita harus terus berkonsolidasi untuk memperkuat jaringan-jaringan yang ada dan selalu bekerja demi kejayaan Golkar di masa yang akan datang, “Sebutnya.

Dalam acara  pembukaan rakerda partai pohan beringin ini ,para pengurus partai golkar dan bupati Haji Zukri disambut dengan Pencak Silat tradisional kabupaten Pelalawan.
Kegiatan pembukaan rakerda ini ada ratusan kader hadir disini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

JURNALIS/EDITOR.AZWA,MARDAN HSB.

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Pelalawan Riau

Oknum PT.Arara Abadi Distrik Sorek Lecehkan Awak Media dan Langgar UU Pers No. 40 Tahun 1999

Pelalawan Riau

Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Pelalawan Riau

Kunker Perdana Bupati Pelelawan Disambut Hangat Para Camat Kuala Kampar

Pelalawan Riau

PT. Cakra Alam Sejati Diduga Rusak Sungai Belidang di DesaTerbangiang

Pelalawan Riau

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

Pelalawan Riau

Kunker di Teluk Meranti, Bupati H. Zukri Resmikan Pemakaian Listrik 24 Jam PLN

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19