Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 01:13 WIB

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

 

PELALAWAN,RIAU-BULENONNEWS COM, Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau   Ketua DPD.2 Partai Golkar kabupaten  Pelalawan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Para  Pengurus Adi Sukemi, dan Baharuddin.SH serta Imustiar dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Adi Sukemi selaku ketua (DPD)2 dan didampingi sekretaris DPD Baharudin SH yang ketua DPRD kabupaten Pelalawan dan   turut hadir bupati Pelalawan H,Zukri beserta wakil bupati Nasarudin.SH.MH,Kapolres Pelalawan. AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K, Koramil / 03/ KPR.
serta mantan bupati Pelalawan H,M Haris dan Tengku Azmun Jafar serta para anggota DPRD Pelalawan  dari partai Golkar dan para kader Golkar, para kader dan anggota Ampi kabupaten Pelalawan serta ratusan Pengunjung yang memadati lapangan depan kantor Camat Pangkalan kuras.

Baca Juga  Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang notabene gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya, “mengatakan Partai Golkar Pelalawan  menargetkan kepada DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan harus bisa mencapai target untuk kedepannya serta  besinergi buat masyarakat  pada saat pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

Baca Juga  Kemenpan-RB Berikan Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 Ke -12 Polres

“Ayo kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depannya agar kebih maju dan  berjaya, terkhusus untuk Kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan,  Kami dari pengurus  Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 golkar harus menang dan berjaya ujar Syamsuar.

Baca Juga  53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Jadi untuk mencapai target  tersebut, kita harus terus berkonsolidasi untuk memperkuat jaringan-jaringan yang ada dan selalu bekerja demi kejayaan Golkar di masa yang akan datang, “Sebutnya.

Dalam acara  pembukaan rakerda partai pohan beringin ini ,para pengurus partai golkar dan bupati Haji Zukri disambut dengan Pencak Silat tradisional kabupaten Pelalawan.
Kegiatan pembukaan rakerda ini ada ratusan kader hadir disini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

JURNALIS/EDITOR.AZWA,MARDAN HSB.

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Pelelawan Lakukan Giat Vaksinasi Masal

Pelalawan Riau

Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Pelalawan Riau

Batin Sengeri Desa Palas Menggugat PT. arara Abadi, Terkait Sengketa Lahan Anak Kemenakan Desa Palas

Pelalawan Riau

Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Kriminal

Rumah Wakil Ketua PJI Pelelawan Kembali Diteror Orang Tak Dikenal

Pelalawan Riau

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh