Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Pelalawan Riau

Senin, 8 November 2021 - 01:13 WIB

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

 

PELALAWAN,RIAU-BULENONNEWS COM, Bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau   Ketua DPD.2 Partai Golkar kabupaten  Pelalawan Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Para  Pengurus Adi Sukemi, dan Baharuddin.SH serta Imustiar dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Drs. H Syamsuar, M.Si

Hadir dalam acara tersebut Adi Sukemi selaku ketua (DPD)2 dan didampingi sekretaris DPD Baharudin SH yang ketua DPRD kabupaten Pelalawan dan   turut hadir bupati Pelalawan H,Zukri beserta wakil bupati Nasarudin.SH.MH,Kapolres Pelalawan. AKBP.Indra Wijatmiko.SI.K, Koramil / 03/ KPR.
serta mantan bupati Pelalawan H,M Haris dan Tengku Azmun Jafar serta para anggota DPRD Pelalawan  dari partai Golkar dan para kader Golkar, para kader dan anggota Ampi kabupaten Pelalawan serta ratusan Pengunjung yang memadati lapangan depan kantor Camat Pangkalan kuras.

Baca Juga  Diduga Positif Corona, Satu Warga Desa Pesaguan Telah Meninggal Dunia

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang notabene gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya, “mengatakan Partai Golkar Pelalawan  menargetkan kepada DPD Partai Golkar kabupaten Pelalawan harus bisa mencapai target untuk kedepannya serta  besinergi buat masyarakat  pada saat pemilihan Legislatif (Pileg) pada Tahun 2024 mendatang.

“Ayo kita rapatkan barisan, mari kita satukan suara demi Golkar ke depannya agar kebih maju dan  berjaya, terkhusus untuk Kota Pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan,  Kami dari pengurus  Provinsi menargetkan pada Pileg Tahun 2024 golkar harus menang dan berjaya ujar Syamsuar.

Baca Juga  H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Jadi untuk mencapai target  tersebut, kita harus terus berkonsolidasi untuk memperkuat jaringan-jaringan yang ada dan selalu bekerja demi kejayaan Golkar di masa yang akan datang, “Sebutnya.

Dalam acara  pembukaan rakerda partai pohan beringin ini ,para pengurus partai golkar dan bupati Haji Zukri disambut dengan Pencak Silat tradisional kabupaten Pelalawan.
Kegiatan pembukaan rakerda ini ada ratusan kader hadir disini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

JURNALIS/EDITOR.AZWA,MARDAN HSB.

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Disinyalir PT. Arara Abadi Cemari Aliran Sungai, Masyarakat Terancam dan Sulit Dapat Air Bersih

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75

Pelalawan Riau

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Pelelawan Lakukan Giat Vaksinasi Masal

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Terus Lakukan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutlah

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas