Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:49 WIB

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelelawan (Riau)-Bulenonnews.com. Kepala Desa Palas H. Samsari, AS Hadiri kegiatan turnamen Volyball Putra-Putri didesa Palas Dalam Rangka membangun Desa pada Rabu 25 Agustus 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sewitri anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharrudin, SH, H.Samsari, AS, Kepala Dusun Desa Palas, Tokoh Masyrakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Samsari menyampaikan ini adalah Program Seribu Tapak Rumah Gratis yang telah kita bangunnya sejak Tahun 2017,  saat ini baru mencapai 400 KK yang terealisasi capainya.

Baca Juga  Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

” Dulu Desa Palas hanya 300 KK lebih kurang dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai hampir lebih kurang 700 KK, dalam kegiatan ini saya ingin membangun Desa Palas agar lebih baik, dan saya terus memberi semangat kepada masyarakat Desa Palas agar terus bangkit dan maju,” harap H. Samsari, AS kepada Masyarakat Desa Palas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen  Voly ball Putra-Putri ini terdiri dari 11 RT, Voly ball Putra 11 tim dan Putri 15 Tim, yang tergabung dari ibu-ibu, bapak-bapak dan Pemuda-Pemudi Desa Palas.

Baca Juga  Wakil Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Tanjab Barat

Dalam sambutan anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri menyampaikan,” Kepada Masyarakat desa Palas kita akan Terus Mendukung program Pembangunan apa yang di bangun oleh Kepala Desa Palas ini, agar dapat memajukan desa Palas yang lebih baik lagi. Semoga desa dapat berkembang lebih baik untuk kedepannya,” Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Tetap mematuhi protokol Kesehatan ketat dengan memakai Masker, jaga Jarak, mencuci tangan.

Repoter: Azwa. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Bank 9 Jambi ke-61

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD)

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 di Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Jadi Pembina Upacara Pembukaan Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Kriminal

Basynursyah Ketua DPP PJI Angkat Bicara Atas Meninggalnya Seorang Wartawan Di Pematang Siantar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pancasila

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok