Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:49 WIB

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelelawan (Riau)-Bulenonnews.com. Kepala Desa Palas H. Samsari, AS Hadiri kegiatan turnamen Volyball Putra-Putri didesa Palas Dalam Rangka membangun Desa pada Rabu 25 Agustus 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sewitri anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharrudin, SH, H.Samsari, AS, Kepala Dusun Desa Palas, Tokoh Masyrakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Samsari menyampaikan ini adalah Program Seribu Tapak Rumah Gratis yang telah kita bangunnya sejak Tahun 2017,  saat ini baru mencapai 400 KK yang terealisasi capainya.

Baca Juga  Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

” Dulu Desa Palas hanya 300 KK lebih kurang dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai hampir lebih kurang 700 KK, dalam kegiatan ini saya ingin membangun Desa Palas agar lebih baik, dan saya terus memberi semangat kepada masyarakat Desa Palas agar terus bangkit dan maju,” harap H. Samsari, AS kepada Masyarakat Desa Palas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen  Voly ball Putra-Putri ini terdiri dari 11 RT, Voly ball Putra 11 tim dan Putri 15 Tim, yang tergabung dari ibu-ibu, bapak-bapak dan Pemuda-Pemudi Desa Palas.

Baca Juga  Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Dalam sambutan anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri menyampaikan,” Kepada Masyarakat desa Palas kita akan Terus Mendukung program Pembangunan apa yang di bangun oleh Kepala Desa Palas ini, agar dapat memajukan desa Palas yang lebih baik lagi. Semoga desa dapat berkembang lebih baik untuk kedepannya,” Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Tetap mematuhi protokol Kesehatan ketat dengan memakai Masker, jaga Jarak, mencuci tangan.

Repoter: Azwa. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Muhajirin Tebing Tinggi

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru di Universitas Jambi

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir