Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:49 WIB

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelelawan (Riau)-Bulenonnews.com. Kepala Desa Palas H. Samsari, AS Hadiri kegiatan turnamen Volyball Putra-Putri didesa Palas Dalam Rangka membangun Desa pada Rabu 25 Agustus 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sewitri anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharrudin, SH, H.Samsari, AS, Kepala Dusun Desa Palas, Tokoh Masyrakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Samsari menyampaikan ini adalah Program Seribu Tapak Rumah Gratis yang telah kita bangunnya sejak Tahun 2017,  saat ini baru mencapai 400 KK yang terealisasi capainya.

Baca Juga  Audensi Bersama Perpani,Wabub Beri Dukungan Atlit Rifabel

” Dulu Desa Palas hanya 300 KK lebih kurang dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai hampir lebih kurang 700 KK, dalam kegiatan ini saya ingin membangun Desa Palas agar lebih baik, dan saya terus memberi semangat kepada masyarakat Desa Palas agar terus bangkit dan maju,” harap H. Samsari, AS kepada Masyarakat Desa Palas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen  Voly ball Putra-Putri ini terdiri dari 11 RT, Voly ball Putra 11 tim dan Putri 15 Tim, yang tergabung dari ibu-ibu, bapak-bapak dan Pemuda-Pemudi Desa Palas.

Baca Juga  Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Dalam sambutan anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri menyampaikan,” Kepada Masyarakat desa Palas kita akan Terus Mendukung program Pembangunan apa yang di bangun oleh Kepala Desa Palas ini, agar dapat memajukan desa Palas yang lebih baik lagi. Semoga desa dapat berkembang lebih baik untuk kedepannya,” Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Tetap mematuhi protokol Kesehatan ketat dengan memakai Masker, jaga Jarak, mencuci tangan.

Repoter: Azwa. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Pemerintahan

Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Pada Delapan Pejabat Eselon II Yang Ikut Uji Kompetensi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Pemerintahan

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Koordinasi Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati