Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Pelalawan Riau / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 20:49 WIB

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelelawan (Riau)-Bulenonnews.com. Kepala Desa Palas H. Samsari, AS Hadiri kegiatan turnamen Volyball Putra-Putri didesa Palas Dalam Rangka membangun Desa pada Rabu 25 Agustus 2021.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sewitri anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharrudin, SH, H.Samsari, AS, Kepala Dusun Desa Palas, Tokoh Masyrakat, tokoh Pemuda, Tokoh Adat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Samsari menyampaikan ini adalah Program Seribu Tapak Rumah Gratis yang telah kita bangunnya sejak Tahun 2017,  saat ini baru mencapai 400 KK yang terealisasi capainya.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

” Dulu Desa Palas hanya 300 KK lebih kurang dan Alhamdulillah Sekarang sudah mencapai hampir lebih kurang 700 KK, dalam kegiatan ini saya ingin membangun Desa Palas agar lebih baik, dan saya terus memberi semangat kepada masyarakat Desa Palas agar terus bangkit dan maju,” harap H. Samsari, AS kepada Masyarakat Desa Palas.

Penyelenggaraan kegiatan turnamen  Voly ball Putra-Putri ini terdiri dari 11 RT, Voly ball Putra 11 tim dan Putri 15 Tim, yang tergabung dari ibu-ibu, bapak-bapak dan Pemuda-Pemudi Desa Palas.

Baca Juga  Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dalam sambutan anggota DPRD Provinsi Riau, Sewitri menyampaikan,” Kepada Masyarakat desa Palas kita akan Terus Mendukung program Pembangunan apa yang di bangun oleh Kepala Desa Palas ini, agar dapat memajukan desa Palas yang lebih baik lagi. Semoga desa dapat berkembang lebih baik untuk kedepannya,” Ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Tetap mematuhi protokol Kesehatan ketat dengan memakai Masker, jaga Jarak, mencuci tangan.

Repoter: Azwa. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pemerintahan

IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Tanjab Timur

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri