Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Pelalawan Riau

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 20:34 WIB

Warga Desa Angkasa Terima Bantuan Langsung Tunai 4 Tahap Sekaligus

Pelalawan-Bulenonnews.com~ Bertempat di halaman kantor Desa Angkasa, Pemerintah Desa (Pemdes) Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Penyaluran bantuan langsung kepada keluarga yang berdampak Covid-19 ini dilaksanakan pada Kamis 19 Agustus 2021. Bantuan diberikan 4 tahap sekaligus yaitu untuk Bulan Februari, Maret, April dan Mei 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd beserta staf,  Kepala Desa Angkasa Rudi Suprianto, S.IP beserta staf dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Angkasa Rudi Suprianto, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Bandar Petalangan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan pembagian BLT di Desa Angkasa.

Karena masih dalam suasana merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Rudi Suprianto juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76. ” Saya dan segenap pemerintah Desa Angkasa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76 semoga selalu jaya.” ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Ia juga berpesan kepada masyarakat Desa Angkasa penerima bantuan BLT agar bantuan yang didapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Adapun bantuan yang disalurkan tahap II ini diberikan untuk empat bulan sekaligus yaitu Bulan Februari, Maret, April  dan Mei  kepada 75 orang Keluarga Penerima Manfaat. Besaran BLT perbulannya Rp 300.000 sehingga total yang diterima tiap-tiap keluarga penerima manfaat sebanyak Rp. 1.200.000.

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan “Semoga dengan adanya bantuan ini hendaknya dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok dirumah penerima manfaat. Jangan melihat besar kecilnya bantuan yang didapat yang paling penting kita syukuri. Ungkap Camat.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Kuras Lakukan Giat Dalam Rangka Ketahanan Pangan dan Perikanan

” Mari kita sama- sama berdo’a setiap shalat lima waktu agar kita selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur yang panjang dan kita dijauhkan dari wabah Covid-19 yang sedang mewabah.” tambah nya.

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd juga menginformasikan
situasi terkini perkembangan Covid-19 dikabupaten Pelalawan yang sudah memasuki level 3. Oleh karena itu Camat Mukhtarius, M.Pd mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan sering cuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, memakai masker bila bepergian.**

Reporter: Azwa

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Pelalawan Riau

H. Samsari Kades Palas Bersama Dewan Povinsi Riau Hadiri Turnamen Voly Ball Desa Palas

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Atur dan Patroli R4 Daerah Rawan Lakalantas

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Pelalawan Riau

Jalin Sinergitas Kajari dan PJI Pelelawan Gelar Audensi

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026