Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pelalawan Riau

Kamis, 3 Juni 2021 - 07:26 WIB

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

 

Pelalawan Riau Bulenonnews.com. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (01/06/2021).

Dalam kagiatan ini, perwakilan dari Baznas Pelalawan Julianto Akbar menyampaikan, “Saya turut berduka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak Mukhtar dan keluarga beberapa hari yang lalu. Semoga keluarga korban kebakaran diberikan kesabaran dan diberikan ganti yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban.”Ujar Julianto.

Baca Juga  Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Dalam waktu yang sama, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho menyampaikan, “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk perhatian kecil dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan atas musibah yang terjadi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerumutan yg telah berzakat melalui Baznas.

Baca Juga  Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

“Kepada kaum muslimin khususnya masyarakat Kecamatan Kerumutan marilah membayar zakat melalui Baznas, supaya banyak lagi program-program yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” tutupnya.

Turut hadir perwakilan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Julianto akbar serta tim, UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, serta Perwakilan Desa Mak Teduh Nawar.

( Azwa )

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

Pelalawan Riau

Ratusan Masyarakat Palas Turut Hadir Sidang Di Tempat Dalam Perkara Lahan

Pelalawan Riau

Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari

Pelalawan Riau

Kunker di Teluk Meranti, Bupati H. Zukri Resmikan Pemakaian Listrik 24 Jam PLN

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Kriminal

Rumah Wakil Ketua PJI Pelelawan Kembali Diteror Orang Tak Dikenal

Pelalawan Riau

Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Pelelawan Lakukan Giat Vaksinasi Masal

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau