DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Pelalawan Riau

Kamis, 3 Juni 2021 - 07:26 WIB

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

 

Pelalawan Riau Bulenonnews.com. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (01/06/2021).

Dalam kagiatan ini, perwakilan dari Baznas Pelalawan Julianto Akbar menyampaikan, “Saya turut berduka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak Mukhtar dan keluarga beberapa hari yang lalu. Semoga keluarga korban kebakaran diberikan kesabaran dan diberikan ganti yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban.”Ujar Julianto.

Baca Juga  Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Dalam waktu yang sama, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho menyampaikan, “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk perhatian kecil dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan atas musibah yang terjadi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerumutan yg telah berzakat melalui Baznas.

Baca Juga  Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

“Kepada kaum muslimin khususnya masyarakat Kecamatan Kerumutan marilah membayar zakat melalui Baznas, supaya banyak lagi program-program yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” tutupnya.

Turut hadir perwakilan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Julianto akbar serta tim, UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, serta Perwakilan Desa Mak Teduh Nawar.

( Azwa )

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

Pelalawan Riau

Forkopimda Pelelawan Dukung dan Sambut Kehadiran Forwakap di Kab. Pelelawan

Pelalawan Riau

Jalin Sinergitas Kajari dan PJI Pelelawan Gelar Audensi

Pelalawan Riau

Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Terus Lakukan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutlah