Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pelalawan Riau

Kamis, 3 Juni 2021 - 07:26 WIB

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

 

Pelalawan Riau Bulenonnews.com. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (01/06/2021).

Dalam kagiatan ini, perwakilan dari Baznas Pelalawan Julianto Akbar menyampaikan, “Saya turut berduka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak Mukhtar dan keluarga beberapa hari yang lalu. Semoga keluarga korban kebakaran diberikan kesabaran dan diberikan ganti yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban.”Ujar Julianto.

Baca Juga  Kunker Perdana Bupati Pelelawan Disambut Hangat Para Camat Kuala Kampar

Dalam waktu yang sama, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho menyampaikan, “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk perhatian kecil dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan atas musibah yang terjadi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerumutan yg telah berzakat melalui Baznas.

Baca Juga  Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

“Kepada kaum muslimin khususnya masyarakat Kecamatan Kerumutan marilah membayar zakat melalui Baznas, supaya banyak lagi program-program yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” tutupnya.

Turut hadir perwakilan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Julianto akbar serta tim, UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, serta Perwakilan Desa Mak Teduh Nawar.

( Azwa )

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Polsek Pkl Kuras Ringkus Curat di Masjid Al-Jihat Kelurahan Sorek Satu.

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan Lantik Ketua dan Anggota BPD Trimulya Jaya

Pelalawan Riau

Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Tahun 2021

Pelalawan Riau

Kemenpan-RB Berikan Penghargaan Predikat Pelayanan Prima Tahun 2020 Ke -12 Polres

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD)

Pelalawan Riau

Tiga Organisasi Pers Kabupaten Pelelawan Tolak Peraturan Gubernur Riau

Pelalawan Riau

Batin Sengeri Desa Palas Menggugat PT. arara Abadi, Terkait Sengketa Lahan Anak Kemenakan Desa Palas

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Beri Suprise Ke Koramil 04 Pada HUT TNI Ke-75