Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Pelalawan Riau

Kamis, 3 Juni 2021 - 07:26 WIB

Baznas Pelelawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mak Teduh

 

Pelalawan Riau Bulenonnews.com. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan pada Selasa, (01/06/2021).

Dalam kagiatan ini, perwakilan dari Baznas Pelalawan Julianto Akbar menyampaikan, “Saya turut berduka cita atas kejadian kebakaran yang menimpa keluarga bapak Mukhtar dan keluarga beberapa hari yang lalu. Semoga keluarga korban kebakaran diberikan kesabaran dan diberikan ganti yang lebih baik lagi oleh Allah SWT, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban.”Ujar Julianto.

Baca Juga  Kapolsek Pangkalan Terus Lakukan Maklumat Kapolda Riau Tentang Karhutlah

Dalam waktu yang sama, Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho menyampaikan, “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bentuk perhatian kecil dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan atas musibah yang terjadi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerumutan yg telah berzakat melalui Baznas.

Baca Juga  Camat Teluk Meranti Hadiri Pisah Sambut KUA Teluk Meranti

“Kepada kaum muslimin khususnya masyarakat Kecamatan Kerumutan marilah membayar zakat melalui Baznas, supaya banyak lagi program-program yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.” tutupnya.

Baca Juga  Korupsi Dana APBD Mantan Kades Sungai Upih Ditahan Kejari

Turut hadir perwakilan dari Baznas Kabupaten Pelalawan Julianto akbar serta tim, UPZ Kecamatan Kerumutan Akhid Sulistyo Nugroho, serta Perwakilan Desa Mak Teduh Nawar.

( Azwa )

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

PT. Cakra Alam Sejati Diduga Rusak Sungai Belidang di DesaTerbangiang

Pelalawan Riau

Pramuka SMAN 1 Pangkalan Kuras Galang Dana Membantu Korban Kebakaran

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Terus Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat

Daerah

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pelalawan Riau

Kapolsek Pangkalan Kuras Menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Tentang Larangan Karhutla

Pelalawan Riau

Pihak Terkait Tutup Mata Pemilik Gudang BBM di Desa Simpang Beringin Harus Ditindak

Pelalawan Riau

Takut Debgan UU Karhutla PT.Surya Brata Sena Rela Menutupi Lahannya Yang Terbakar

Pelalawan Riau

Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD)