Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Sabtu, 25 September 2021 - 01:28 WIB

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Hanura merupakan satu-satunya Partai penentu untuk majunya pasangan Al Haris-Mashuri dalam pencalonan Bupati Merangin Tahun 2018, Demikian disampaikan Izhar Majid Politisi Partai Hanura yang saat ini masih menduduki kursi Parlemen Provinsi Jambi.

Dalam hal ini DPP Partai Hanura harus terlibat untuk pencalonan wakil Bupati Merangin yang saat ini masih kosong dengan sisa masa jabatan 2018-2024.

Izhar Majid yang lebih dikenal dengan sebutan H. Montok ini menuturkan, DPP Hanura saat ini sedang melakukan penjaringan nama-nama calon pendamping H. Mashuri sebagai Bupati Merangin.

” Bapak Usman Sapta Odang (OSO), berkeinginan, untuk calon wakil Bupati  Merangin dari partai Hanura adalah betul-betul murni kader Partai Hanura itu sendiri,” ujar Izahar Majid meniru percakapan OSO, Jumat (24/9/21).

Baca Juga  Massa Peduli Palestina Tumpah Ruah,  Pj Bupati H Mukti Salurkan Donasi Rp 72.129.000,-

Tak ayal jika dirinya juga dicalonkan sebagai salah satu kandidat yang akan berkompetisi di Partai Koalisi nantinya.

” Kalau saya sendiri, apa bila diamanahkan dan direkom oleh DPP, sebagai kader mau tidak mau harus tunduk pada perintah partai, meskipun harus meninggalkan gedung Dewan saat ini,” ungkapnya.

Siapa saja yang diusulkan oleh DPD dan DPW partai Hanura ke DPP?

” Nah ini, karena nama Sekretaris juga ada, sementara M. Yuzan belum juga mengundurkan diri dari nama-nama tersebut, termasuk saya sendiri apakah masuk sebagai calon yang diusulkan, atau nama lain di Hanura itu sah-sah saja semua punya peluang,” jawab H. Montok.

Baca Juga  Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Menurut Izahar Majid, keterlambatan nama-nama yang diusulkan tersebut, karena kader Hanura DPD Merangin sangat menghargai kesempatan ketua DPD, Zainuri untuk maju.

” Setelah akhirya Ketua menyatakan tidak maju, maka Saya yang diharapkan oleh ketua untuk maju pencalonan pendamping H. Mashuri, kemudian Saya juga tidak menampik pemintaannya,”

Lantas, jika Rekomendasi DPP jatuh ke tangan H. Montok, apakah siap berjuang di partai Koalisi?

” Kita ini orang partai, apapun bentukya, jangankan berjuang di Partai Koalisi, untuk merebut Wakil Bupati di DPRD Merangin nanti pun kita pantang mundur,  yang terpenting rekom DPP diamanahkan kepada Saya,” jawabnya lagi penuh Optimis.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Sukseskan STQ Tingkat Nasional di Provinsi Jambi, H Mukti Pastikan Anjungan Merangin Mantap

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

10 Orang Atlit Taekwondo Merangin Dilepas Ke Kejuaraan Internasional di Bali Oleh Pj Bupati

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Bupati Dorong RSD Kol. Abundjani Bangko Jadi Sentral Operasi Bibir Sumbing Sumatra Bagian Tengah