Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Sabtu, 25 September 2021 - 01:28 WIB

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Hanura merupakan satu-satunya Partai penentu untuk majunya pasangan Al Haris-Mashuri dalam pencalonan Bupati Merangin Tahun 2018, Demikian disampaikan Izhar Majid Politisi Partai Hanura yang saat ini masih menduduki kursi Parlemen Provinsi Jambi.

Dalam hal ini DPP Partai Hanura harus terlibat untuk pencalonan wakil Bupati Merangin yang saat ini masih kosong dengan sisa masa jabatan 2018-2024.

Izhar Majid yang lebih dikenal dengan sebutan H. Montok ini menuturkan, DPP Hanura saat ini sedang melakukan penjaringan nama-nama calon pendamping H. Mashuri sebagai Bupati Merangin.

” Bapak Usman Sapta Odang (OSO), berkeinginan, untuk calon wakil Bupati¬† Merangin dari partai Hanura adalah betul-betul murni kader Partai Hanura itu sendiri,” ujar Izahar Majid meniru percakapan OSO, Jumat (24/9/21).

Baca Juga  Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Tak ayal jika dirinya juga dicalonkan sebagai salah satu kandidat yang akan berkompetisi di Partai Koalisi nantinya.

” Kalau saya sendiri, apa bila diamanahkan dan direkom oleh DPP, sebagai kader mau tidak mau harus tunduk pada perintah partai, meskipun harus meninggalkan gedung Dewan saat ini,” ungkapnya.

Siapa saja yang diusulkan oleh DPD dan DPW partai Hanura ke DPP?

” Nah ini, karena nama Sekretaris juga ada, sementara M. Yuzan belum juga mengundurkan diri dari nama-nama tersebut, termasuk saya sendiri apakah masuk sebagai calon yang diusulkan, atau nama lain di Hanura itu sah-sah saja semua punya peluang,” jawab H. Montok.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Menurut Izahar Majid, keterlambatan nama-nama yang diusulkan tersebut, karena kader Hanura DPD Merangin sangat menghargai kesempatan ketua DPD, Zainuri untuk maju.

” Setelah akhirya Ketua menyatakan tidak maju, maka Saya yang diharapkan oleh ketua untuk maju pencalonan pendamping H. Mashuri, kemudian Saya juga tidak menampik pemintaannya,”

Lantas, jika Rekomendasi DPP jatuh ke tangan H. Montok, apakah siap berjuang di partai Koalisi?

” Kita ini orang partai, apapun bentukya, jangankan berjuang di Partai Koalisi, untuk merebut Wakil Bupati di DPRD Merangin nanti pun kita pantang mundur,¬† yang terpenting rekom DPP diamanahkan kepada Saya,” jawabnya lagi penuh Optimis.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai