Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 25 September 2021 - 01:28 WIB

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Hanura merupakan satu-satunya Partai penentu untuk majunya pasangan Al Haris-Mashuri dalam pencalonan Bupati Merangin Tahun 2018, Demikian disampaikan Izhar Majid Politisi Partai Hanura yang saat ini masih menduduki kursi Parlemen Provinsi Jambi.

Dalam hal ini DPP Partai Hanura harus terlibat untuk pencalonan wakil Bupati Merangin yang saat ini masih kosong dengan sisa masa jabatan 2018-2024.

Izhar Majid yang lebih dikenal dengan sebutan H. Montok ini menuturkan, DPP Hanura saat ini sedang melakukan penjaringan nama-nama calon pendamping H. Mashuri sebagai Bupati Merangin.

” Bapak Usman Sapta Odang (OSO), berkeinginan, untuk calon wakil Bupati  Merangin dari partai Hanura adalah betul-betul murni kader Partai Hanura itu sendiri,” ujar Izahar Majid meniru percakapan OSO, Jumat (24/9/21).

Baca Juga  Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Tak ayal jika dirinya juga dicalonkan sebagai salah satu kandidat yang akan berkompetisi di Partai Koalisi nantinya.

” Kalau saya sendiri, apa bila diamanahkan dan direkom oleh DPP, sebagai kader mau tidak mau harus tunduk pada perintah partai, meskipun harus meninggalkan gedung Dewan saat ini,” ungkapnya.

Siapa saja yang diusulkan oleh DPD dan DPW partai Hanura ke DPP?

” Nah ini, karena nama Sekretaris juga ada, sementara M. Yuzan belum juga mengundurkan diri dari nama-nama tersebut, termasuk saya sendiri apakah masuk sebagai calon yang diusulkan, atau nama lain di Hanura itu sah-sah saja semua punya peluang,” jawab H. Montok.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Menurut Izahar Majid, keterlambatan nama-nama yang diusulkan tersebut, karena kader Hanura DPD Merangin sangat menghargai kesempatan ketua DPD, Zainuri untuk maju.

” Setelah akhirya Ketua menyatakan tidak maju, maka Saya yang diharapkan oleh ketua untuk maju pencalonan pendamping H. Mashuri, kemudian Saya juga tidak menampik pemintaannya,”

Lantas, jika Rekomendasi DPP jatuh ke tangan H. Montok, apakah siap berjuang di partai Koalisi?

” Kita ini orang partai, apapun bentukya, jangankan berjuang di Partai Koalisi, untuk merebut Wakil Bupati di DPRD Merangin nanti pun kita pantang mundur,  yang terpenting rekom DPP diamanahkan kepada Saya,” jawabnya lagi penuh Optimis.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil