Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / DPRD

Jumat, 19 November 2021 - 15:10 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat Bulenon News.Com – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, H. Abdullah mengapresiasi serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina international jabung dan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat. Bertempat di kantor kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat, Senin (13/9/2021).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama bupati tanjung Jabung barat, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjabbarat, perwakilan PetroChina, kepala OPD dan camat Betara.

Baca Juga  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, ketua DPRD tanjung Jabung barat juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehatan.” Katanya.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di tanjung Jabung barat.” Tandasnya

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM 

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Pasir, Abdullah:Aspirasi ini Akan disampaikan Dalam Agenda Kedepan

DPRD

Ikuti Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity 

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Alami Kecelakaan,Wakil Ketua DPRD Jenguk Sekda Tanjab Barat

DPRD

Proyek Multiyears Gagal, Dewan Sebut Pemkab Tanjab Barat Tidak Siap Secara Administrasi

DPRD

Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, Ini Kata Kabid Cikar PUPR Provinsi Jambi