Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Olahraga

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:26 WIB

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kades Harus Netral Selama Pemilu 2024

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/01/22).

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya

Baca Juga  Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup