Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / DPRD

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:25 WIB

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjungbojo, Kecamatan Batangasam, kabupaten Tanjung Jabung barat pada hari Sabtu lalu (29/1/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh pihak desa Tanjung bojo dan korban kebakaran atas nama qomari.

Ketua fraksi PDI perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran.

Baca Juga  Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, Senin (31/1/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya.

Untuk di ketahui kebakaran yang terjadi di desa Tanjung bojo kecamatan Batangasam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih 50 juta.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

DPRD

Rangkaian Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI 

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Apresiasi Langkah Pemkab Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamatan

DPRD

Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu 

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

DPRD

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan Batang Asam