Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / DPRD

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:48 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna kedua dengan agenda penyampaian pemandangan umum dengan membawakan suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rabu (23/08/23.

Rapat Paripurna kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, didampingi oleh Wakil Ketua I Ahmad Jahfar.SH,MH. dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH.

Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Hamdani.SE dalam pandangan umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Tanjab Barat.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat  Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

“Pada hakikatnya Perubahan APBD Tanjab Barat sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan pola perencanaan yang matang dan transparan,”ucapnya.

“Dalam hal ini PDI Perjuangan sepakat terhadap langkah yang diambil dan tepat sasaran di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” tambahnya.

Rayun, Fraksi Nasdem berkarya memandang perlu usaha percepatan pembangunan Daerah, dengan alokasi selaras dengan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

“Fraksi nasdem dalam hal ini setuju dibahas dan dibawa ke tingkat selanjutnya,”ujarnya.

Pandangan fraksi fraksi DPRD Tanjab Barat dilanjutkan dengan penyampaian, Fraksi Golkar,PAN, Gerindra,Fraksi Gabungan Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi – Fraksi lainnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pimpinan instansi Vertikal.

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

DPRD

DPRD Tanjab barat Gelar Rapat Paripurna Pertama

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Temui Massa Pendemo

DPRD

Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kuala Indah

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Ke ll KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut