Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / DPRD

Selasa, 3 Oktober 2023 - 08:47 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menggelar paripurna pertama dalam rangka penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024.

Rapat paripurna pertama yang digelar di ruang Paripurna DPRD tersebut di pimpin langsung Wakil Ketua DPRD H. Muh. Sjafril Simamora, SH serta dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, Para Kabag dan instansi Vertikal lainnya.

Baca Juga  Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

Pimpinan rapat menyampaikan, penyampaian nota Pengantar rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2024. Merupakan menindaklanjuti agenda laporan penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat.

” Rapat paripurna ini terbuka untuk umum, untuk itu kita bersama sama mendengarkan Penyampaian Bupati Tanjung Jabung Barat yang di wakili oleh Sekretaris Daerah.” Katanya.

Sementara itu, membacakan sambutan Bupati, Sekretaris Daerah menyampaikan alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2024 sebagian besar diarahkkan untuk program dan kegiatan yang strategis dan prioritas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga  Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

” Diantaranya, di bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Perekonomian. Diharapkan melalui komitmen yang kuat dan pandangan yang searah antara Pemerintah dan DPRD dapat terwujud masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkulitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.” Ungkapnya.*

Penulis /Editor: Amir /Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat  Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

Berita

Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru