Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 23 Februari 2024 - 21:35 WIB

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Salah satu agen penjualan Agen pengadaan LPG 3 kilo gram di jalan manunggal aman dan terkendali.

Ditanya soal berapa masuk dalam satu bulan diakuinya 4 kali dengan ,280 persekali masuk berarti dalam satu bulanya 1.120 tabung dan sudah cukup dan sampai saat ini belum ada kendala masih lancar ,”Tutur Lubis.

Ditambahkan Lubis selaku pemilik agen LPG,Kalau bisa untuk pengadaan di kelurahan kaminini ditambah lagi la masukanya,agar lebih nyaman lagi warga saya,sebab warga di sekitar rt saya ini sudah sangat banyak,bahkan mencapai 5 rt(rukun tetangga).”Kata Lubis.

Baca Juga  Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan "Lengkap dan Benar"

Hasan basri warga rt 10 kelurahan tungkal II juga mengatakan saat sedang antrian di lokasi pengadaan agen LPG 3 kg tidak pernah ada kendala sejak awal di buka sampai saat ini saya tetap lancar dan aman saja,”sebut Hasan.
Tinggal di sekitar sini sudah mencapai10 tahunan la”Ujarnya.

Baca Juga  Lembaga Anti Rasuah KPK Datangi Pemkab Tanjabbarat

Senada dengan Firman,”Saat disinggung mengenai masuknya tabung gas LPG,”ia mengatakan tidak pernah ada kendala,khususnya bagi warga sekitar agen,sampai malam pun masih tersedia tabung gas di sini.
Ditanya soal harga ia juga mengatakan masih sesuai dengan HET,harga eceran tertingi dengan nilai nominal rp 19.000 per tabung gas.saya juga merasa puas sebab warga kami tidak pernah ada yang mengeluh.”Sebut Firman.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Berita

Tanjab Barat

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

Tanjab Barat

Bupati Merangin Cek Kesehatan Sebelum Menuju Arena MTQ

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan Pejabat Tunjukan Kinerja, Sekda: Kita Butuh Yang Kerja

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer