Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / DPRD

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:49 WIB

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat bar) H. Abdullah, SE ikut menghadiri acara Farewell Parade dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres Baru AKBP Agung Basuki, SIK, MM di halaman Mapolres Tanjab Barat.

Diwawancara usai kegiatan Ketua DPRD menyampaikan ucapan Selamat Datang AKBP Agung dan Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Padli.“Atas nama pribadi dan DPRD Tanjabbar kami ucapkan Selamat Datang Kapolres yang baru ABBP Agung Basuki, SIK, MM di Tanjab Barat dan Selamat Bertugas di tempat yang baru AKBP Padli, SH, SIK, SH.

Baca Juga  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Ketua DPRD juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas didikasi dan pengabdian AKBP Padli selama menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.“Semoga AKBP Padli sukses selalu di tempat pengabdian yang baru dan tetap menjalin silaturahmi di Tanjab Barat,” Ujar Abdullah.

Ketua DPRD berharap kepada Kapolres yang baru dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.“Selamat Bertugas di Tanjab Barat Kapolres yang baru semoga kerjasama dan sinergitas semakin meningkat,” Pung

Baca Juga  H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Didampingi Istrinya, Mutya Agung, Kapolres disambut langsung oleh AKBP Padli dan SH, SIK, SH dan Ny. Yayuk Padli, Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag, Ketua DPRD H Abdullah, SE, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE., M. Han, unsur Forkopimda dan Personel Polres serta Bhayangkari.

 

 

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

DPRD

Gelar Vaksinasi Booster, Ketua DPRD Tanjab Barat: Ikhtiar Melawan Covid-19

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna, Laporan Badan Anggaran dan Pendatanganan Nota Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2024

DPRD

Rangkaian Peringati HUT RI Ke 78,DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI