Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Minggu, 7 Juli 2024 - 12:17 WIB

Puluhan Warga Tanjab Barat Laksanakan Aksi Solidaritas Bebaskan Palestina

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Tepat 1 Muharram 1446 Hijriah, Puluhan Warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan aksi solidaritas bebaskan Palestina dari Zionis Israel.

Aksi solidaritas jilid 4 (Empat) ini puluhan warga mulai dari orang tua, Remaja hingga Anak-Anak melakukan konvoi kemanusiaan mengelilingi Kota Kuala Tungkal menyerukan pembebasan Palestina.”Free..free..free..palestine”.

Muhammad Thariq Akbar Koordinator aksi menyampaikan aksi solidaritas jilid 4 (Empat) dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan untuk mengetuk hati masyarakat mendo’akan untuk kebebasan Palestina dari Zionis Israel.

Baca Juga  AHY,Anis Bertemu Satukan Energi Semangat Dan Perbaikan

“Kita mengecam tindakan Zionis Israel yang membantai saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Muhammad Thariq Akbar usai aksi, Minggu Pagi (7/7/24).

Melalui Konvoi Kemanusiaan dan Do’a bersama ini kata Muhammad Thariq Akbar, dirinya mengajak seluruh Umat Islam untuk sadar dan aktif membela kemanusiaan untuk pembebasan Palestina.

“Kami mengajak seluruh Umat Muslim di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya untuk menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dan juga keadilan untuk saudara saudari seiman di Palestina,” ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Senyerang

Thariq berharap Aksi Solidaritas ini bukan hanya sekedar aksi biasa tetapi merupakan aksi dari hati ke hati kepedulian terhadap sesama.

“In sya Allah kita akan melaksanakan aksi-aksi selanjutnya hingga Palestina merdeka,” katanya.

Untuk diketahui Aksi Solidaritas Jilid 4 dengan konvoi kemanusiaan ini dilakukan dengan mengelilingi kota KualaTungkal dan titik kumpul akhir di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.**

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Tak Pernah Sepi,Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Inginkan UAS – Katamso Lanjutkan Program Kerja Nyata dan Jelas

Politik

Pondasi Makin Kokoh,Partai Golkar Deklarasikan UAS- Katamso Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 

Politik

Berikut Nama-nama anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2024-2029 Terpilih Yang Dilantik Hari Ini

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Politik

Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Politik

UAS Paparkan Selama Tiga Tahun Membangun Tanjab Barat