Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Minggu, 28 Juli 2024 - 08:12 WIB

Anwar Sadat Apresiasi Dukungan PKB Tanjab Barat

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Calon Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat MAg, mengapresiasi dukungan yang diterimanya untuk bertarung di Pilkada Tanjabbar tahun 2024 ini.

“Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa. Ini bukan mendukung kami, tapi mendukung keinginan masyarakat. Insya Allah kita bersama partai pengusung lain akan memenangkan pilkada Tanjabbar 2024 ini,”ungkapnya, saat orasi politik perayaan Harlah ke-26 PKB Tanjabbar, Sabtu malam (27/07) di Ramin Indah Kuala Tungkal.

Calon petahana ini mengungkapkan dukungan dan doa seluruh jajaran pengurus PKB Tanjabbar tetap diharapkan untuk memenangkan pilkada ini. “jangan remehkan doa orang alim, Insyaallah akan membuat pintu kemenangan bagi kita,” ungkapnya.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ustad Anwar Sadat (UAS) ini, program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat akan terus dilanjutkan. “Kita akan teruskan program untuk membantu madrasah dan masjid, baik melalui dana CSR maupun dari BAZNAS,”terangnya.

Saat ini terangnya, pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tanjabbar sudah diatas 3.5 persen. Selain itu rentang usia sekolah masyarakat sudah meningkat. “Ini efek dari pembangunan infrastruktur dasar, dimana jalan produksi kita bangun dan perbaiki. Sekolah dasar dan madrasah kita perbaiki,”papar UAS.

Baca Juga  Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak

Kedepan lanjutnya, pemerintah akan mengakomodir perusahaan-perusahaan besar untuk menyalurkan zakat karyawan melalui BAZNAS kabupaten. “Potensi nya besar, ini akan meningkatkan dana yang akan kita salurkan,”tandasnya.

Sebelumnya, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Tanjab Barat, siap memenangkan pasangan Drs H Anwar Sadat MAg – DR Katamso SA SE ME, pada pilkada Tanjabbar tahun 2024 ini.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PKB Tanjabbar M Zaki ST, saat perayaan Harlah ke-26 PKB di Ramin Indah, Kuala Tungkal, Sabtu malam (27/07).

“Segenap jajaran pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PKB Tanjabbar,  siap memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita usung. Kita targetkan kemenangan diatas 60 persen “tegasnya.

Baca Juga  Bukan Baru Wacana,Secara Bertahap Anwar Sadat Sudah Wujudkan 620 Rumah Layak Huni Untuk Masyarakat Tanjab Barat 

Alhamdulillah, lanjut anggota DPRD Tanjabbar ini, PKB adalah salah satu partai yang paling awal menyatakan dukungannya pada Anwar Sadat -Katamso. “Ibarat pernikahan, kita partai yang sudah ada surat nikahnya. Ada Hitam-Putih nya. Insya Allah kita akan solid memenangkan pasangan UAS – Katamso,”papar dihadapan jajaran pengurus DPC PKB Tanjabbar.

DPC PKB Tanjabbar menurut Zaki akan melakukan konsolidasi internal agar tujuan memenangkan pasangan ini terwujud. “Kita akan buka jalur langit, insya Allah akan kita berangkat kader kita ke Tanah suci untuk berdoa agar tujuan kita tercapai,”pungkasnya.

Sementara DPW PKB Provinsi Jambi yang diwakili H Abdul Hamid SH mengingatkan kadernya agar solid memenangkan UAS – Katamso.”Sesuai instruksi DPP, jangan coba-coba lari mendukung kandidat lain. Silahkan keluar dari PKB,”tegasnya.

Acara harlah diisi dengan deklarasi dan penyerahan SK dukungan dari PKB kepada Drs H Anwar Sadat MAg.(*)

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Politik

Surat Suara Dari Provinsi Jambi Menuju Tanjab Barat Dikawal Ketat

Politik

DPP PKB Keluarkan SK Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

Politik

Lanjutkan Roda Pemerintahan,Program UAS Menyentuh Hingga Ke desa 

Politik

Ingin Lanjutkan Kepemimpinan UAS – Katamso, Ratusan Warga Bram Itam Kompak Teriakan Salam Satu Jari

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Silaturahmi Ke Kampung Nelayan UAS Beberkan Program Budidaya Ikan