Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Kamis, 29 Agustus 2024 - 21:28 WIB

Iringi Pendaftaran Paslon Anwar Sadat – Katamso Ke KPU Tanjab Barat,Tim Milenial Center Turunkan Ratusan Massa

TANJAB BARAT,BULENONNEWS.COM – Ratusan massa tim milenial center iringi pendaftaran Paslon Anwar Sadat – Katamso Ke KPU Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Kamis (29/08/24) sore.

Pasangan calon (Paslon) Anwar Sadat – Katamso melakukan long march dari Posko Tim UK#2 menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat.

Ketua Tim milenial center Uas – Katamso, Heri Pama mengatakan,massa yang berkumpul di Posko UK#2 lalu melakukan long march bersama ratusan massa lainnya.

“Kita dari Tim milenial center menurunkan kurang lebih seratus lima puluh massa yang rata- dari kalangan pemuda,” ucap Heri Pama.

Baca Juga  Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun

Kata Heri,Seratus lima puluh massa tim milenial center yang turun mengawal dan mengantarkan pasangan Anwar Sadat – Katamso dari perwakilan kecamatan dan Desa yang ada di kabupaten tanjung jabung barat.

“Saat pendaftaran Tim Milenial center Uas-katamso menurunkan perwakilan pengurus Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) di tiga belas Kecamatan yang mengantarkan  pasangan Anwar Sadat – Katamso sampai Ke KPU,” jelasnya.

Selain itu Heri juga menyampaikan bahwa tim milenial center di bawah komandonya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Anwar Sadat – Katamso.

Baca Juga  Diduga ODGJ,Pria Bacok Seorang Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal

“Kami siap mengawal pasangan Anwar Sadat – Katamso sampai akhir pemilihan, dan saya merasa yakin masyarakat masi ingin kepemimpinan Anwar Sadat jadi bupati,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada pengurus tim milenial Anwar Sadat – Katamso untuk menciptakan Pemilukada dengan suasana kondusif dan aman.

“Saya berpesan kepada anggota tim milenial agar jangan menyebarkan kebencian, kita ingin menciptakan politik santun dan damai,” pungkasnya.*

 

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Politik

Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Politik

DPP PKB Keluarkan SK Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

Politik

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

Politik

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

Politik

Dipercaya Sampaikan Mutiara Pengetahuan Islam, Anwar Sadat Disambut Ratusan Jamaah BKMT Serdang Jaya

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik