Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Minggu, 15 September 2024 - 22:14 WIB

Ust KH Said Ismail Tegaskan Dukung Anwar Sadat di Pilkada Serentak 2024

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Dukungan tulus dan sungguh-sungguh yang menginginkan Ust. Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) melanjutkan jabatannya untuk masa jabatan periode 2024 – 2029 terus mengalir.

Berpasangan dengan salah satu putera terbaik Tanjab Barat, Dr H Katamso SA, SE, ME, dukungan tidak hanya berasal dari kalangan wong cilik, pengusaha, dan tokoh masyarakat, Bahkan dari kalangan alim ulama Kiai sepuh pun ikut mendoakan dan mengharapkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin baik dan merata pembangunannya. Baik dari sektor infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) di bawah program visi misi Tanjab Barat BERKAH MADANI.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Pemberhentian Perangkat Desa Sungai Rambai.

“Jika ada yang bilang saya tidak mendukung Bupati yang lama (red, Anwar Sadat) itu fitnah,” tegas salah satu alim ulama yang cukup disegani di Bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan, Ustadz KH Said Ismail, Sabtu (14/9/24).

Kiai sepuh lainnya, yang juga terkenal dengan ketawaduannya, KH Hasan Basri, mengaku sampai meneteskan air mata melihat banyaknya masyarakat yang hadir, mendukung, menginginkan dan mengantar UAS – Katamso saat mendaftarkan diri ke KPU Tanjab Barat.

Anggota DPRD Tanjab Barat dari partai PAN, Lukas mengatakan bahwa ada beberapa pihak yang menyebar kabar hoax bahwa Ustadz Said tidak mendukung Anwar Sadat menjadi bupati.

Baca Juga  Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

“Saya tegaskan juga kepada mereka bahwa hal itu tidak benar, bohong dan fitnah,” kata Lukas.

Bukan hanya dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Dukungan dari partai politik pun lebih memilih melabuhkan perahu parpol ke UAS – Katamso untuk berlayar menahkodai Tanjab Barat masa jabatan 2024 – 2029. Diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PKB, PAN, PPP, Demokrat, dan Gelora.

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

Iringi Pendaftaran Paslon Anwar Sadat – Katamso Ke KPU Tanjab Barat,Tim Milenial Center Turunkan Ratusan Massa

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

Disambut Tarian Paduppa Khas Bugis dan Percaya Kepemimpinan UAS, Baraso Ewwako Kembali Berikan Dukungan

Politik

Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan