Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Jumat, 27 September 2024 - 13:34 WIB

Kapolres Tanjab Barat Bersama Awak Media Samakan Persepsi Wujudkan Pilkada Damai 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Wujudkan pilkada serentak Tahun 2024 yang sejuk,aman,damai dan bermartabat,Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Silaturahmi dengan Puluhan Insan Pers. Jumat (27/09/24).

Bertempat di salah satu warung kopi di kota Kuala Tungkal,Silaturahmi ini diwarnai dengan suasana kekeluargaan dan dikemas dalam bentuk coffee morning.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Tanjab Barat dan Kasi Humas Polres Tanjab Barat,jajaran Polres Tanjab Barat,serta puluhan insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Didampingi Kasi Humas IPTU Hendri, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM, menyampaikan silaturahmi bersama awak media ini dalam rangka untuk menyamakan persepsi bersama awak media dalam menciptakan pilkada serentak Tahun 2024 yang sejuk,aman dan damai serta bermartabat.

Baca Juga  Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

“Silaturahmi ini untuk menyamakan persepsi untuk sama-sama bertanggung jawab dalam menjaga keamanan bersama rekan rekan media untuk menjaga situasi dan kondisi kabupaten tanjung jabung barat hingga terciptanya pilkada yang sejuk,aman, damai dan bermartabat,” ucap Kapolres.

Dengan peranan media masing-masing kata Kapolres tentunya dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif dan membangun.

Baca Juga  Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

“Kami dari pihak polres Tanjab Barat sendiri telah menyiapkan pola pola pengamanan, tentunya di era digitalisasi ini banyak berita negatif yang beredar di media sosial,”ujarnya.

Untuk memantau perkembangan yang ada di media sosial,kata Kapolres telah menyiapkan tim patroli cyber.

“Tim Patroli Cyber nanti dipimpin oleh Kasat Reskrim untuk memantau perkembangan di media sosial selama tahapan pilkada,” pungkasnya.*

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Politik

Anggaran KPU Tanjab Barat Puluhan Miliar, Pencabutan Nomor Urut Kandidat Tak Memadai 

Politik

Pembangunan Merata,Supardi Arahkan Massa Pendukung Untuk Lanjutkan Kemenangan Pasangan Anwar Sadat – Katamso 

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Politik

DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Politik

Edi Purwanto, Anak Penyadap Karet dari Jambi di lantik Jadi Anggota DPR RI

Politik

Pasangan Anwar Sadat – Katamso Segera Terima Rekomendasi Partai Demokrat.

Politik

Pondasi Makin Kokoh,Partai Golkar Deklarasikan UAS- Katamso Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu