Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Senin, 7 Oktober 2024 - 19:56 WIB

“Bukan Hanya Katanya” Kemajuan Sama Dirasakan,Ribuan Masyarakat Kuala Bentara Inginkan UAS – Katamso Lanjutkan Pembangunan 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, nomor urut 1 Drs H Anwar Sadat, M.Ag- Dr.H.Katamso.SA,SE.,ME disambut suka cita ribuan massa pendukung di Kecamatan Kuala Betara.

Bersama Tim partai koalisi, kedatangan pasangan berjagon Berkah Madani ini, dengan kompak di Teriaki  UAS Katamso lanjutkan 2 periode.

Ketua panitia Ustad nasuha menyampaikan 3,5 tahun kepemimpinan Anwar Sadat sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat, banyak sudah kemajuan yang sama-sama dirasakan masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Betara.

“Kita Syukuri selama 3,5 tahun, kepemimpinan Anwar Sadat dan akan kita rasakan tambah 5 tahun kedepan sebagai bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.” Ujarnya dengan nada dukungan kepada UAS Katamso.

Baca Juga  Bupati Serahkan Hadiah Lomba Da'i Cilik dan Festival Arakan Sahur Online di Lapangan Membumi Polres Tanjab Barat

Ia berharap pasangan UAS Katamso kembali memimpin Tanjung Jabung Barat untuk periode 2024-2029, demi kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya.

“Saat ini kita sudah rasakan seperti pembangunan infrastruktur jalan sudah merata dan nyaman untuk dilewati begitu juga dengan lampu penerangan jalan yang sudah terang menerang.” Ungkapnya.

Sementara salah satu perwakilan masyarakat berharap, jika UAS Katamso terpilih kembali sebagai Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat periode 2024-2029.

“Kita sebagai masyarakat Kecamatan Kuala Betara, hanya meminta agar dibangunkan Tower jaringan telepon. Karena sinyal untuk jaringan telpon sangat susah di Kecamatan Kuala Betara ini.” Pintanya.

Anwar Sadat dalam orasi politiknya menyampaikan selama 3,5 tahun memimpin Tanjung Jabung Barat sebagai bupati, dirinya memfokuskan dan memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang merata menyentuh masyarakat.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

“Kita berharap kedepannya Kecamatan di Tanjabbar yang selama ini tertinggal bisa lebih maju dan merasakan dengan ada pembangunan ini.” Ujarnya.

Terkait masalah pembangunan Tower jaringan telepon, Anwar Sadat mengatakan insyaallah pembangunan tower ini akan dibangun kedepannya.

” Saat ini ada 70 spot di dua desa yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk dibangun tower, dan jika kami terpilih kembali, insyaallah ini akan dituntaskan kedepannya, tentu nya ini perlu dukungan dan doanya dari masyarakat.” Pungkasnya.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Cawabup Katamso Hadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis 

Berita

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ini Syarat dan Ketentuan nya

Politik

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Politik

Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Politik

Data Sementara Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Lanjutkan Pembangunan, Warga di Wilayah Kelurahan Tungkal II Kompak Berikan Dukungan