Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:11 WIB

Sisir Sungai Pengabuan di Kecamatan Seberang Kota Anwar Sadat Disambut Ratusan Pendukung

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Setelah penetapan masa kampanye dari KPU Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, tentunya kesempatan ini tidak di sia sia kan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Ustadz Anwar Sadat (UAS) dan Katamso untuk terus mencari dukungan dan simpatisan masyarakat.

Sisir sungai pengabuan,UAS bersama tim disambut ratusan pendukung masyarakat desa pulai raya, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat.

Sambutan ratusan para pendukung yang terlihat antusias menanti kedatangan Anwar Sadat berarti Tim Koalisi.

Baca Juga  Solidaritas dan Kesehatan Warnai Peringatan HUT Pepabri ke-65 di Jambi

Yang mana pada saat masuk lokasi acara kampanye Calon Bupati Anwar Sadat di dampingi para tim, tak henti henti nya di teriaki dengan yel yel,lanjutkan, coblos nomor 1,menang, menang,menang.

Dalam kesempatan itu, UAS tak bosan bosannya terus mensosialisasikan apa yang menjadi Visi dan Misi Berkah Madani. Seperti biasa di UAS selalu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya, apa yang menjadi harapan dan keluhan masyarakat selama ini.

Baca Juga  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian 

Dengan senyuman khasnya,UAS menjawab dengan rendah hati tapi tegas berjanji akan membenahi apa apa yang menjadi permasalahan yang di keluhkan masyarakat.

“Pada intinya bagaimana kedepannya Kecamatan Seberang Kota ini setara dengan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” jawabnya.

Terlihat dalam setiap menjawab pertanyaan sangat memuaskan masyarakat dan seperti biasa di akhir acara, UAS ini selalu memberikan kesempatan pada masyarakat untuk foto foto bersama.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Rapimnas Partai Demokrat Satu Arah,Dukung AHY Masuk Dalam Kontestan Capres

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

Disambut Tarian Paduppa Khas Bugis dan Percaya Kepemimpinan UAS, Baraso Ewwako Kembali Berikan Dukungan

Politik

Surat Suara Dari Provinsi Jambi Menuju Tanjab Barat Dikawal Ketat

Politik

Disambut Hangat Warga Seberang Kota, Anwar Sadat:Lanjutkan Hingga Tuntas Jalan Poros Sampai Parit KUD

Politik

DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada