Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:37 WIB

Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan Dr. H. Katamso SA, S.E,M.E dalam kampanyenya kembali membeberkan program unggulan BERKAH MADANI di hadapan masyarakat Teluk Ketapang, kecamatan Senyerang. Jumat (18/124)

Dari pantauan awak media di lokasi, terlihat ratusan masyarakat berkumpul di bawah tenda yang sudah dipersiapkan dan mereka begitu antusias mengikuti kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 hingga selesai.

“Alhamdulillah, masyarakat Teluk Ketapang cukup antusias mengikuti kampanye tadi. Mereka tentunya berharap, kedepan pembangunan yang sudah di bangun dimasa Bupati Ustadz Anwar Sadat dapat dilanjutkan”. Ujar Katamso Cawabup periode 2024-2029.

Baca Juga  Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Dalam kesempatan tersebut, calon bupati 2024-2029 (Incumbent) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag tidak bisa mengikuti kampanye seperti biasanya dikabarkan kurang vit.

“Kondisi guru kita kurang vit, makanya saya mewakili beliau untuk ngisi kampanye di Teluk Ketapang ini.” Pungkas pak Katamso sapaan akrabnya.

Sementara itu dari keterangan salah satu warga yang hadir usai mengikuti kampanye menyatakan kesiapannya untuk mendukung paslon nomor urut 1 UAS-KATAMSO.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

“Yang jelas, kami masyarakat di sini siap menangkan UAS-KATAMSO. Mudah-mudahan jalan kami ini kedepan bisa lebih bagus lagi, kami berharap jalan kami ini bisa diaspal seperti jalan-jalan lainnya”. Ungkap warga.

Turut mendampingi kampanye calon wakil Bupati itu, Marina Septiani, S.IP (Istri Katamso) Adib Mubarok, S.Pd.I, Suprayogi Syaiful, S.IP, M.H, Jamal Darmawan Sie, S.E, M.E, H. Assek, Muhammad Zaki, S.T dan beberapa ketua relawan yang juga ikut mendampingi calon Wakil Bupati.

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Kami Tidak Butuh Janji,Kami Pilih Yang Sudah Terbukti, Uas-Katamso Coblos Nomor 1,Teriakan Ribuan Massa 

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Lanjutkan Roda Pemerintahan,Program UAS Menyentuh Hingga Ke desa