DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Politik

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:26 WIB

Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso 

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM -Ketua Kartini UAS- Katamso Umi Hj Fadhilah Sadat terus menyuarakan dukungan untuk Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Drs H Anwar Sadat, M. Ag – DR H Katamso SA, SE, ME.

Bersama dengan Jamal Darmawan Sie, SE., MM dan Kartini UAS serta relawan Umi Hj Fadhilah Sadat bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu pengajian Qana’ah dan Barokah Jalan Bahagia Kuala Tungkal, Rabu (23/10/24).

Di Depan para Ibu-Ibu pengajian di Jalan Bahagia Umi Hj Fadhilah Sadat menyampaikan cari pemimpin itu adalah pemimpin yang mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi maupun golongan.

“Program yang sudah Ustadz Anwar Sadat realisasikan salah satunya pengembangan UMKM yang bersentuhan langsung ke masyarakat,” katanya.

Para Ibu-Ibu tentunya membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan tidak hanya kebutuhan keluarga tetapi kebutuhan lainnya.

“Kita ini Ibu-Ibu banyak kebutuhan untuk beli Baju, Jilbab, Bedak. Nah dari mana uang itu didapat kalau minta dengan suami dak mungkin maka dari itu kita berusaha,” katanya.

Baca Juga  Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake

Bagaimana berusaha itu, Ibu-Ibu bisa membuka usaha secara berkelompok yang kemudian ke Dinas Koperindag untuk berkoordinasi terkait persyaratan pengajuan permodalan.

“Ibu-ibu bisa masukkan pengajuan ke Koperindag secara berkelompok disana nanti ibu-ibu akan dikasih Jalan bagaimana persyaratan meminjam Uang ke Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tanggo Rajo,” jelasnya

Untuk modal begitulah caranya. Selanjutnya keterampilan dalam berusaha. Contohnya membuat Gembung, Kue, menjahit maupun membatik, Ibu-Ibu yang belum punya keterampilan bisa dilatih di Balai Latihan Kerja (BLK) yang ada di Pematang Lumut Kecamatan Betara.

“Memang lokasinya cukup jauh. Tetapi namanya kita mau berusaha itu harus kita Jalani. Karena hasilnya nanti bukan untuk orang lain tetapi untuk diri kita sendiri dan keluarga,” jelas Umi Hj Fadhilah Sadat.

Pengembangan UMKM ini tidak bisa dilakukan jika UAS-Katamso tidak terpilih. Maka dari itu dukungan Ibu-Ibu sangat dibutuhkan agar Ustadz Anwar Sadat dan Pak Katamso bisa memimpin Kabupaten Tanjab Barat melanjutkan pembangunan di semua bidang 5 Tahun kedepan.

Baca Juga  Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

“Ingat 27 November 2024 nanti, Ibu-Ibu datang ke TPS buka Surat Suara Coblos Nomor 1 Pria berkopiah Haji bersorban yang didampingi pria berkopiah hitam ber Jas hitam Anwar Sadat-Katamso,” ajaknya.

Sementara Wakil Ketua Tim Koalisi Jamal Darmawan Sie dalam orasinya menyampaikan sejak kepemimpinan UAS untuk berobat sudah gratis.Tidak hanya itu Honor RT, Guru PAUD sudah naik.

“Jika yang lain baru coba-coba, Ustadz Anwar Sadar sudah menjalankan itu dan tinggal dilanjutkan bersama Pak Katamso,” katanya.

Banyak program yang harus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat termasuk Infrastruktur Jalan Jembatan dan pembangunan lainnya.

“Maka dari itu mari kita sama-sama pada 27 November 2024 nanti Coblos Nomor 1 Drs H Anwar Sadat, M. Ag dan DR H Katamso SA, SE., ME. Coblosnya Cukup Nomor 1 Ibu-Ibu jangan nomor 2 dan 3 nanti suaranya tidak sah,” ajak Jamal.*

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Politik

Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Politik

Berpengalaman dan Berpendidikan Yang Mumpuni, UAS – Katamso Pasangan Duet Ideal Perwakilan Ulama dan Umara

Politik

Resmikan Posko Melesatko,Anwar ajak masyarakat lanjutkan kejayaan Suara UAS Mendominasi di Jalan Harapan

Politik

UAS Paparkan Selama Tiga Tahun Membangun Tanjab Barat 

Politik

Iringi Pendaftaran Paslon Anwar Sadat – Katamso Ke KPU Tanjab Barat,Tim Milenial Center Turunkan Ratusan Massa

Politik

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Politik

Agar Pendaftaran Ke KPU Berjalan Lancar, Tim Pemenangan Hero Gelar Rapat Koordinasi