Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Politik

Kamis, 25 April 2024 - 19:04 WIB

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) beberapa hari lalu telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat.

Sekretaris Partai Demokrat Tanjab Barat, Mukhtar AB mengatakan sebelum nya sudah ada tiga nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) ke kantor DPC Demokrat.

“Dari tiga nama itu ada petahana Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, ada mantan wakil bupati Tanjab Barat Amir Sakib dan  Ibu Cici Halimah istri mantan Bupati Tanjab Barat,” ungkapnya.

Dan pada hari ini kata dia,ada utusan dari Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar untuk ambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat.

Baca Juga  Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap 

“Ya hari ini ada utusan dari Ahmad Jahfar datang untuk ambil formulir, jadi baru empat yang baru ambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai Demokrat untuk calon kepala daerah,”kata Mukhtar,Kamis (25/04/24).

Sementara itu diketahui Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar dan mengutus Khairul Umam untuk mengambil formulir di dua partai itu.

Ahmad Jahfar saat dikonfirmasi melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi dan sejumlah pengurus DPD Golkar Tanjab Barat, ia menyebutkan bahwa Ahmad Jahfar akan ikut dalam kontestasi perhelatan Pilkada Tanjab Barat tahun 2024 ini.

“Ini merupakan amanah dari DPP Golkar yang merekomendasikan Ketua Ahmad Jahfar sebagai Calon Bupati potensial untuk Pilkada Tanjab Barat. Ahmad Jahfar siap maju dalam kontestasi ini, kita juga akan meyakinkan semua partai untuk dapat berkoalisi bersama,” kata Khairul Umam.

Baca Juga  Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Saat ditanya akan berdampingan dengan siapakah nantinya Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat ini, ia menegaskan bahwa hal itu masih menunggu hasil survey secara objektif.

“Beliau (red. Ahmad Jahfar) siap maju meskipun untuk posisi sebenarnya fleksibel saja, yang pasti posisi apapun mau nomor 1 (Cabup) atau 2 (Cawanup) tujuan beliau tetap ingin membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju.”pungkasnya*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Politik

Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU

Politik

Puluhan Jurnalis Hadiri Media Gathering KPU Tanjab Barat

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Data Sementara Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat