Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Politik

Kamis, 25 April 2024 - 19:04 WIB

Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) beberapa hari lalu telah membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat.

Sekretaris Partai Demokrat Tanjab Barat, Mukhtar AB mengatakan sebelum nya sudah ada tiga nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) ke kantor DPC Demokrat.

“Dari tiga nama itu ada petahana Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, ada mantan wakil bupati Tanjab Barat Amir Sakib dan  Ibu Cici Halimah istri mantan Bupati Tanjab Barat,” ungkapnya.

Dan pada hari ini kata dia,ada utusan dari Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar untuk ambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

“Ya hari ini ada utusan dari Ahmad Jahfar datang untuk ambil formulir, jadi baru empat yang baru ambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai Demokrat untuk calon kepala daerah,”kata Mukhtar,Kamis (25/04/24).

Sementara itu diketahui Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar dan mengutus Khairul Umam untuk mengambil formulir di dua partai itu.

Ahmad Jahfar saat dikonfirmasi melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi dan sejumlah pengurus DPD Golkar Tanjab Barat, ia menyebutkan bahwa Ahmad Jahfar akan ikut dalam kontestasi perhelatan Pilkada Tanjab Barat tahun 2024 ini.

“Ini merupakan amanah dari DPP Golkar yang merekomendasikan Ketua Ahmad Jahfar sebagai Calon Bupati potensial untuk Pilkada Tanjab Barat. Ahmad Jahfar siap maju dalam kontestasi ini, kita juga akan meyakinkan semua partai untuk dapat berkoalisi bersama,” kata Khairul Umam.

Baca Juga  AHY:Kader Partai Demokrat Jangan Takut Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Saat ditanya akan berdampingan dengan siapakah nantinya Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat ini, ia menegaskan bahwa hal itu masih menunggu hasil survey secara objektif.

“Beliau (red. Ahmad Jahfar) siap maju meskipun untuk posisi sebenarnya fleksibel saja, yang pasti posisi apapun mau nomor 1 (Cabup) atau 2 (Cawanup) tujuan beliau tetap ingin membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat lebih maju.”pungkasnya*

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Politik

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Buka Pendaftaran PTPS, Ini Syarat dan Kisaran Honornya

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Politik

KPU Tanjab Barat Siapkan Gudang Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko