Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / DPRD

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:25 WIB

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjungbojo, Kecamatan Batangasam, kabupaten Tanjung Jabung barat pada hari Sabtu lalu (29/1/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh pihak desa Tanjung bojo dan korban kebakaran atas nama qomari.

Ketua fraksi PDI perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran.

Baca Juga  Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, Senin (31/1/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  Demi Mencapai Target, Bupati Anwar Sadat Tekankan Hal Ini ke OPD

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya.

Untuk di ketahui kebakaran yang terjadi di desa Tanjung bojo kecamatan Batangasam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih 50 juta.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

DPRD

Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

DPRD

Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru,Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapkan Selamat Datang

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

Demo di DPRD,HMI Tanjab Barat Juga Soroti Kenaikan Tarif PDAM