Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:25 WIB

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjungbojo, Kecamatan Batangasam, kabupaten Tanjung Jabung barat pada hari Sabtu lalu (29/1/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh pihak desa Tanjung bojo dan korban kebakaran atas nama qomari.

Ketua fraksi PDI perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Pemberhentian Perangkat Desa Sungai Rambai.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, Senin (31/1/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  Dibalik Safari Jum'at Anwar Sadat

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya.

Untuk di ketahui kebakaran yang terjadi di desa Tanjung bojo kecamatan Batangasam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih 50 juta.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah

DPRD

Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh