Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / DPRD

Rabu, 2 Februari 2022 - 07:25 WIB

Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD tanjung Jabung barat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT. 06, Desa Tanjungbojo, Kecamatan Batangasam, kabupaten Tanjung Jabung barat pada hari Sabtu lalu (29/1/2022). Bantuan tersebut di terima langsung oleh pihak desa Tanjung bojo dan korban kebakaran atas nama qomari.

Ketua fraksi PDI perjuangan DPRD Tanjung Jabung barat Hamdani mengatakan, pemberian bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai ini sebagai bentuk kepedulian fraksi PDI perjuangan Tanjab barat kepada korban kebakaran.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Lepas Tim Sepakbola Ke Gubernur Cup Jambi 2022

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami fraksi kepada masyarakat, semoga ini dapat membantu meringankan korban.” Ucap Hamdani, Senin (31/1/2022)

Hamdani menyebutkan, sesuai dengan komitmen partainya, pihaknya akan terus bergerak dan berada di tengah masyarakat untuk membantu yang membutuhkan agar tidak terlalu terbebani, terutama warga yang mengalami musibah.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

“Ini merupakan tanggung jawab sosial selaku kader PDI Perjuangan maka fraksi PDI perjuangan terus bekerja sama bergotong royong. Selama kita mampu, kita akan terus aktif bergerak.” Tandasnya.

Untuk di ketahui kebakaran yang terjadi di desa Tanjung bojo kecamatan Batangasam tersebut menghanguskan satu unit bedeng dua pintu dengan total kerugian sekitar kurang lebih 50 juta.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Minta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PetroChina

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

DPRD

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

DPRD

Terima Aduan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Apresiasi Langkah Pemkab Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamatan