DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Olahraga

Senin, 7 Februari 2022 - 08:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjabbar, Masa Bakti 2021-2025 , Sabtu (5/2/21).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjabbar, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjabbar serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjabbar H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi.

Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Baca Juga  Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

” Kami PBSI Tanjabbar, siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,”  Ujarnya.

Hal yang sama ungkap kan, Ketua KONI Tanjabbar Syarifuddin SE, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan.

” Cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjabbar.

” Kita berharap Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan, dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Sebutnya.

Menurutnya, dengan adanya klub-klub bulutangkis di Tanjabbar, nantinya akan lahir bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung, Kelurahan maupun Kecamatan.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ikuti Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

“ Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI Kabupaten Tanjabbar yang baru saja dilantik, bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis. Sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjabbar,” Ungkapnya.

Demikian, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya.

” Kita juga berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut.” Pungkasnya.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang.

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

Olahraga

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua