Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Olahraga

Senin, 7 Februari 2022 - 08:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjabbar, Masa Bakti 2021-2025 , Sabtu (5/2/21).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjabbar, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjabbar serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjabbar H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi.

Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Baca Juga  Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

” Kami PBSI Tanjabbar, siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,”  Ujarnya.

Hal yang sama ungkap kan, Ketua KONI Tanjabbar Syarifuddin SE, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan.

” Cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjabbar.

” Kita berharap Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan, dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Sebutnya.

Menurutnya, dengan adanya klub-klub bulutangkis di Tanjabbar, nantinya akan lahir bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung, Kelurahan maupun Kecamatan.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024

“ Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI Kabupaten Tanjabbar yang baru saja dilantik, bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis. Sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjabbar,” Ungkapnya.

Demikian, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya.

” Kita juga berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut.” Pungkasnya.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang.

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Tim Sepakbola Tanjab Barat Bakal Tersingkir Dari Gubernur Cup

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat