Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Olahraga

Senin, 7 Februari 2022 - 08:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Rakerda PBSI

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjabbar, Masa Bakti 2021-2025 , Sabtu (5/2/21).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjabbar, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjabbar serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjabbar H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi.

Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Baca Juga  Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

” Kami PBSI Tanjabbar, siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,”  Ujarnya.

Hal yang sama ungkap kan, Ketua KONI Tanjabbar Syarifuddin SE, ia mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan.

” Cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjabbar.

” Kita berharap Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan, dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Sebutnya.

Menurutnya, dengan adanya klub-klub bulutangkis di Tanjabbar, nantinya akan lahir bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung, Kelurahan maupun Kecamatan.

Baca Juga  Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP PAN,Anwar Sadat Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat

“ Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI Kabupaten Tanjabbar yang baru saja dilantik, bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis. Sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjabbar,” Ungkapnya.

Demikian, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya.

” Kita juga berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut.” Pungkasnya.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang.

Penulis /Editor :Amir /Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Cup 2023 Ajang Seleksi Atlet Terbaik Mewakili Tanjab Barat Untuk Gubernur Cup 2024

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi