Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Olahraga

Senin, 23 Mei 2022 - 16:07 WIB

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Turnamen Futsal yang digelar BRI Cabang Kuala Tungkal yang dibuka sejak jumat, 20 mei 2022 lalu berujung kericuhan antar pemain.

Mirisnya, ajang pertandingan futsal dengan hadiah puluhan juta tersebut dinilai lemah dalam keamanan nya, terpantau saat laga antara tim One Piece FC dan Bohang FC sabtu malam, (21/05/22) lalu terjadi baku hantam ditengah lapangan melukai sejumlah pemain dan wasit.

Anehnya, meskipun insiden ini terjadi namun, pihak penyelenggara tetap melanjutkan pertandingan tersebut hingga selesai. Pasca pertandingan usai dua orang pemain dari Bohang FC mengalami luka robek dibagian melipis wajah dan kepala serta wasit mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga  Dirut PDAM Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Limbah

Terkait kegiatan ini, Ketua PSSI Tanjab Barat, Hendri Fonda mengakui bahwa kegiatan itu tidak ada koordinasi dengan pihaknya, dan saa terjadi insiden pemukulan itu dirinya sempat menerima laporan dari wasit tersebut.

Baca Juga  Terkait Pengembalian Uang PJS Kades, Inspektorat : Sudah Berangsur Dikembalikan

“Wasit yang dipukul itu sempat melapor ke Fonda (red. Ketua PSSI) tapi kan secara organisasi kami kebingungan menyikapinya karna kan kegiatan itu tanpa adanya koordinasi dari kita. Dan izin pun rasanya tidak ada masuk ke kami.” Sebut Ketua PSSI Tanjab Barat.

Hingga kini, media berusaha mengkonfirmasi Kepala Cabang BRI Kualatungkal terkait insiden berdarah itu, namun belum ada tanggapan dari pihak BRI.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

Olahraga

Taekwondo Tanjab Barat Raih 16 Medali di Kejurnas Wilayah 2 Sumatera

Olahraga

Diduga Kurang Kajian Bupati Cup 2022 Diadakan Musim Hujan dan Air Pasang, Pemain Berkubang Bola Berenang

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Olahraga

Atlet Muda Tae Kwondo Tanjab Barat Menyabet 5 Medali Usai Tampil Maksimal

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup