Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab BaratĀ  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ 

Home / Olahraga

Senin, 23 Mei 2022 - 16:07 WIB

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Turnamen Futsal yang digelar BRI Cabang Kuala Tungkal yang dibuka sejak jumat, 20 mei 2022 lalu berujung kericuhan antar pemain.

Mirisnya, ajang pertandingan futsal dengan hadiah puluhan juta tersebut dinilai lemah dalam keamanan nya, terpantau saat laga antara tim One Piece FC dan Bohang FC sabtu malam, (21/05/22) lalu terjadi baku hantam ditengah lapangan melukai sejumlah pemain dan wasit.

Anehnya, meskipun insiden ini terjadi namun, pihak penyelenggara tetap melanjutkan pertandingan tersebut hingga selesai. Pasca pertandingan usai dua orang pemain dari Bohang FC mengalami luka robek dibagian melipis wajah dan kepala serta wasit mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga  43 Desa di Tanjab Barat Akan Melaksanakan Pilkades Serentak

Terkait kegiatan ini, Ketua PSSI Tanjab Barat, Hendri Fonda mengakui bahwa kegiatan itu tidak ada koordinasi dengan pihaknya, dan saa terjadi insiden pemukulan itu dirinya sempat menerima laporan dari wasit tersebut.

Baca Juga  Puluhan Sarana dan Prasarana Pendidikan di Tanjab Barat Banyak Yang Rusak

“Wasit yang dipukul itu sempat melapor ke Fonda (red. Ketua PSSI) tapi kan secara organisasi kami kebingungan menyikapinya karna kan kegiatan itu tanpa adanya koordinasi dari kita. Dan izin pun rasanya tidak ada masuk ke kami.” Sebut Ketua PSSI Tanjab Barat.

Hingga kini, media berusaha mengkonfirmasi Kepala Cabang BRI Kualatungkal terkait insiden berdarah itu, namun belum ada tanggapan dari pihak BRI.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

Olahraga

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat