Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / DPRD

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:26 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjab Barat  H. Abdullah, SE.

Dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, beserta istri, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta istri, Wabup Tanjab Barat, H. Hairan, S.H. beserta istri, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jakfar beserta istri dan Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar H. Moh. Sjafril Simamora beserta istri.

Turut hadir juga wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur Faisal Riza, dan anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati se-provinsi Jambi serta jajaran Forkopimda Tanjab Barat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD selaku pimpinan rapat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi yang berkenaan hadir pada undangan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 tahun 2022.

Baca Juga  Diduga Tanpa Dasar Hukum Yang Jelas, Kapten Kapal Ditahan Selama Lima Bulan

Pada Paripurna istimewa ini, sejumlah penghargaan juga disampaikan oleh ketua DPRD Tanjabbar, yang mana prestasi tersebut dicapai putra putri Kabupaten Tanjung Jabung Barat di berbagai ajang.

Sementara itu,Bupati Tanjab barat Drs. H Anwar Sadat dalam pidatonya menyampaikan selamat datang Gubernur Jambi beserta istri dan tamu undangan dan seluruh komponen dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57.

“ Terima kasih atas kehadirannya, untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57, di hari jadi yang Genap ke 57 tahun ini bertepatan di masa kepemimpinan kami UAS- Hairan yang mengusung tema  dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.” Ujarnya.

Bupati mengatakan, HUT kali ini secara filosovis untuk introfeksi diri untuk membangun Tanjung Jabung Barat di usia ke 57 tahun, dimana awal pembentukan berdasarkan Undang – Undang No : 7 tahun 1965 tentang Pembentukan Kabupaten Sarko dan Kabupaten Tanjung Jabung.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat

“ Atas nama Pemda, lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala jasa para pendahulu. Pada hakekatnya Kabupaten Tanjabbar terus berbenah membangun,” kata Anwar Sadat.

Di hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57 ini, diharapkan bisa menjadi sebuah momentum dalam membangun Tanjung Jabung Barat dengan semangat pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya mengajak pemerintah dan rakyat supaya tetap semangat dalam membangun negeri.” Kami pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57, semoga Tanjung Jabung Barat kedepannya pembangunan bisa terus lebih maju,” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar, Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna 

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi