Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / DPRD

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:26 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjab Barat  H. Abdullah, SE.

Dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, beserta istri, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta istri, Wabup Tanjab Barat, H. Hairan, S.H. beserta istri, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jakfar beserta istri dan Wakil Ketua II DPRD Tanjabbar H. Moh. Sjafril Simamora beserta istri.

Turut hadir juga wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur Faisal Riza, dan anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati se-provinsi Jambi serta jajaran Forkopimda Tanjab Barat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD selaku pimpinan rapat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi yang berkenaan hadir pada undangan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 tahun 2022.

Baca Juga  Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Pada Paripurna istimewa ini, sejumlah penghargaan juga disampaikan oleh ketua DPRD Tanjabbar, yang mana prestasi tersebut dicapai putra putri Kabupaten Tanjung Jabung Barat di berbagai ajang.

Sementara itu,Bupati Tanjab barat Drs. H Anwar Sadat dalam pidatonya menyampaikan selamat datang Gubernur Jambi beserta istri dan tamu undangan dan seluruh komponen dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57.

“ Terima kasih atas kehadirannya, untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57, di hari jadi yang Genap ke 57 tahun ini bertepatan di masa kepemimpinan kami UAS- Hairan yang mengusung tema  dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.” Ujarnya.

Bupati mengatakan, HUT kali ini secara filosovis untuk introfeksi diri untuk membangun Tanjung Jabung Barat di usia ke 57 tahun, dimana awal pembentukan berdasarkan Undang – Undang No : 7 tahun 1965 tentang Pembentukan Kabupaten Sarko dan Kabupaten Tanjung Jabung.

Baca Juga  Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

“ Atas nama Pemda, lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala jasa para pendahulu. Pada hakekatnya Kabupaten Tanjabbar terus berbenah membangun,” kata Anwar Sadat.

Di hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57 ini, diharapkan bisa menjadi sebuah momentum dalam membangun Tanjung Jabung Barat dengan semangat pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya mengajak pemerintah dan rakyat supaya tetap semangat dalam membangun negeri.” Kami pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57, semoga Tanjung Jabung Barat kedepannya pembangunan bisa terus lebih maju,” Ungkapnya.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi 

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian 2 Raperda Inisiatif dan Pendatangan Propemperda

DPRD

Alami Kecelakaan,Wakil Ketua DPRD Jenguk Sekda Tanjab Barat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

DPRD

DPRD Tanjab Barat gelar Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi Terkait LKPJ Bupati

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum dan LPPM Unja