Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / DPRD

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:47 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ke Tiga Penyampaian Tanggapan Bupati

TANJABBAR,BULENONNEWS.COM –  DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Gelar Rapat Paripurna ke tiga dalam rangka penyampaian tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023, Kamis (24/08/23).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar SH MH dan dihadiri oleh 18 Anggota DPRD.

Dalam tanggapan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan yang disampaikan, baik berupa apresiasi, kritikan dan saran atas masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diantaranya Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu.

Baca Juga  Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

“Saya yakin dan percaya, bahwa yang disampaikan masing-masing fraksi melalui juru bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh pemerintah daerah.” Katanya.

Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ujarnya.

“Semoga tanggapan yang kami sampaikan dapat mengakomodir semuanya pertanyaan, kritik dan saran anggota Dewan sesuai dengan yang diharapkan,” tambahnya.

Rapat Paripurna juga dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

DPRD

Dewan Tanjab Barat Belum Menyetujui Pengajuan Anggaran Belanja Modal Perumda Tirta Pengabuan

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Ikuti Vaksinasi Booster, Ahmad Jahfar: Ini Merupakan Upaya Pemerintah Agar Mempercepat Herd Immunity 

DPRD

Hadiri Bazar Ramadhan,Ketua DPRD Tanjab Barat Berharap Kehadiran Menparekraf bisa mendorong ekonomi kreatif UMKM

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak