Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / DPRD

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:48 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna kedua dengan agenda penyampaian pemandangan umum dengan membawakan suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rabu (23/08/23.

Rapat Paripurna kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, didampingi oleh Wakil Ketua I Ahmad Jahfar.SH,MH. dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH.

Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Hamdani.SE dalam pandangan umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Tanjab Barat.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

“Pada hakikatnya Perubahan APBD Tanjab Barat sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan pola perencanaan yang matang dan transparan,”ucapnya.

“Dalam hal ini PDI Perjuangan sepakat terhadap langkah yang diambil dan tepat sasaran di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” tambahnya.

Rayun, Fraksi Nasdem berkarya memandang perlu usaha percepatan pembangunan Daerah, dengan alokasi selaras dengan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Masjid Babussalam Senyerang

“Fraksi nasdem dalam hal ini setuju dibahas dan dibawa ke tingkat selanjutnya,”ujarnya.

Pandangan fraksi fraksi DPRD Tanjab Barat dilanjutkan dengan penyampaian, Fraksi Golkar,PAN, Gerindra,Fraksi Gabungan Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi – Fraksi lainnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pimpinan instansi Vertikal.

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah 

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi 

DPRD

Terima Aduan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Limbah PDAM Tirta Pengabuan

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai