Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / DPRD

Minggu, 27 Agustus 2023 - 08:48 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna kedua dengan agenda penyampaian pemandangan umum dengan membawakan suara Fraksi Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023. Rabu (23/08/23.

Rapat Paripurna kedua dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, didampingi oleh Wakil Ketua I Ahmad Jahfar.SH,MH. dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH.

Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Hamdani.SE dalam pandangan umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemkab Tanjab Barat.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Pemberhentian Perangkat Desa Sungai Rambai.

“Pada hakikatnya Perubahan APBD Tanjab Barat sebagai wujud meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama program prioritas yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan pola perencanaan yang matang dan transparan,”ucapnya.

“Dalam hal ini PDI Perjuangan sepakat terhadap langkah yang diambil dan tepat sasaran di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” tambahnya.

Rayun, Fraksi Nasdem berkarya memandang perlu usaha percepatan pembangunan Daerah, dengan alokasi selaras dengan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024

“Fraksi nasdem dalam hal ini setuju dibahas dan dibawa ke tingkat selanjutnya,”ujarnya.

Pandangan fraksi fraksi DPRD Tanjab Barat dilanjutkan dengan penyampaian, Fraksi Golkar,PAN, Gerindra,Fraksi Gabungan Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi – Fraksi lainnya.

Rapat Paripurna ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Pimpinan instansi Vertikal.

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

Tubagus Ajak Masyarakat Suksekan Vaksinasi Booster

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Pembahasan KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

DPRD

DPRD Tanjabbar Paripurna Keempat, Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat up Bupati Raperda Pajak Retribusi Daerah 

DPRD

DCS Anggota DPRD Tanjab Barat Pemilu 2024

DPRD

Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HAIRAN,Waka I DPRD:Semoga Kedepan Lebih Baik Lagi

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

Anggota DPRD Tanjab Barat Soroti Proyek Peningkatan Jalan Manunggal II Parit 4 Darat