Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / DPRD

Minggu, 24 Oktober 2021 - 19:32 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II

Bulenon News.Com Tanjabab Barat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal dosis ke dua bertempat di Gedung DPRD Tanjab Barat, Jum’at (22/10/21).

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah, SE didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Tanjab Barat, Jamal Darmawan Sie, SE, MM Kadis Sosial Tanjab Barat Syarifuddin, Camat Bramitam, Hendri Fonda, S.STP, MH, dinas Kesehatan dan beberapa anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat melakukan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah, SE Kepada Media menjelaskan pihaknya melaksanakan viasinasi tahap ke dua berkerjasama dengan TNI/Polri serta instansi terkait terbuka untuk umum.

Baca Juga  Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

“DPRD hanya mempasilitasi tempat, pelaksananya tetap dari Kodim 0419/Tanjab, Dinas Kesehatan dan Polres tanjab Barat,” Ucap Ketua DPRD.

Dijelaskannya pada tahap pertama bulan lalu sudah tervaksin lebih dari 700 orang, sama halnya dengan pada tahap kedua ini ditargetkan yang sudah tervaksin dosis pertama akan mengikuti vaksin dosis ke dua.

“Target kita untuk umum, yaitu anak sekolah, dewasa dan lansia, rata-rata masyarakat yang ikut dari Kecamatan Tungkal Ilir dan Kecamatan Bramitam,” jelas Ketua DPRD.

Baca Juga  DPRD Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Booster Untuk Anggota Dan Staf

Lebih lanjut H Abdullah menyampaikan  kegiatan vaksin covid-19 ini dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Kita berharap semua masyarakat harus di vaksin-19, dan jangan takut di vaksin untuk menjaga imunitas atau kesehatan tubuh kita dari virus covid-19,” sebut Abdullah.

Adapun vaksinasi masal COVID-19 di DPRD yang di laporkan Jumlah Vaksin ratusan vial dan dosis habis digunakan.

Penulis/Editor: Amir/ Otte.

Share :

Baca Juga

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

DPRD

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

DPRD

Fraksi PDI-P DPRD Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar